Yunika Umar
Yunika Umar karyawan swasta

mengamati segala yang bisa diamati dan diambil hikmahnya,:)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Seru - seruan Bersama Mitsubishi Mirage

18 Maret 2015   19:05 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:27 40 3 1
Seru - seruan Bersama Mitsubishi Mirage
14266795061135481195

Ikut test drive mobil dan dibayarin untuk bergaya? Hmmm, it seems so tempting walau sebenernya target pribadi saya hanya pengen mencoba mobil Mitsubishi Mirage.

Lalu seperti biasa, saya daftar untuk ikutan acara dan terpilih. Yaay...

Minggu pagi tanggal 8 Maret saya sudah sampai di Gedung Bentara Budaya, bertemu dengan para bloggers - temu kangen , mendengar penjelasan, dikasih duit - cusss untuk shopping di Gandaria City.

Sebagai perempuan, disuruh belanja dalam waktu less than an hour, ternyata susah aja ya. Huh. Memilih ini itu, dipertimbangkan, terus dibalikin ke tempatnya. Pindah toko dan ketemu tas kuning yang kebetulan memang lagi dicari.  Tanpa pikir panjang, langsung deh diambil.

Alhasil, dengan uang yang didapat, saya cuma beli tas dan aksesoris : kalung - cincin - gelang. Bukan apa - apa, secara penggemar pakaian berwarna warni, agak ribet saja saat itu dalam waktu singkat mencari yang sesuai.

Perjalanan seru, bukan cuma sampai disitu. Lanjut deh kita makan siang di restoran Locale di Pantai Indah Kapuk (PIK). Secara saya lagi dalam program diet dan hari itu antara berat hati dan senang, makan yang bukan semestinya. hiks. Tapi jujur, fried steak disini, enakkkk bingits. Hanya saja, porsinya gedeeee bangettttss... Jarang - jarang saya makan dan gak habis *huks, maafkan akuuu*.

[caption id="attachment_403789" align="aligncenter" width="300" caption="Makan Siang di Locale PIK"][/caption]

Sebelum makanan utama, appetizer shrimp tempuranya dengan saus mayonnaise juga enak. Yang jelas, saat itu diet saya gagal totalllll!!!

Dari PIK kita kembali ke pusat kota ke daerah selatan, Taman Ayodya. Taman yang biasanya cuma di lirik - lirik aja, pada hari itu kita sempatkan untuk duduk ngobrol dan foto - foto.

Cuaca pada hari itu yang tidak begitu panas, membuat mampir ke taman ini menjadi kegiatan yang menyenangkan. Dari sana yang semestinya kita pergi ke FX dibatalkan karena dan satu hal dan langsung menuju Taman Suropati di Menteng.

Satu lagi taman di Jakarta yang cukup ngehits dan biasanya cuma dilirik, pada hari itu bisa berfoto dan melihat ada apa saja di taman tersebut. Taman yang cukup rindang, banyak yang lari sore  atau hanya sekedar mampir membawa binatang piaraannya atau untuk menikmati udara segar disini.

Dari sini kita langsung menuju Hotel Santika di Petamburan untuk acara terakhir, makan malam dan pengumuman pemenang tim paling irit, siapa yang paling ngehits gayanya dan pemenang live tweet.

Lagi - lagi santapan lezat Hotel Santika membuat saya gagal diet. hikssss.. Tapi gak apa - apa lah ya demi acara keren sekelas Mitsubishi Mirage begini.

Selama perjalanan, saat itu saya satu grup dengan Mas Harja, Primasari Mirati dan super admin Kompasiana Nurul yang saya udah kenal sejak gabung di Kompasiana (haissssh.....)

Keseluruhan acara beneran cihuy. Berada satu grup dengan Mas Harja yang semangat banget dengan lomba paling irit. Alhasil saya belajar bagaimana mengemudikan mobil supaya bisa irit. Secara saya biasanya demen ngebut. hehehe. Eits, saya sampai diwawancara Kompas online loh, silakan baca disini *boleh narsis kan ya?*.

[caption id="attachment_403791" align="aligncenter" width="300" caption="Bersama 1 tim"]

14266797321214404684
14266797321214404684
[/caption]

Sebenernya, saya gak terbiasa mengemudi automatic, terakhir test drive sekitar 5 tahun lalu dengan mobil automatic. Agak - agak lupa tapi Mas Harja dengan sabar memberi penjelasan dan mengingatkan kalau cukup kaki kanan saja yang digunakan. Bagaimana saya mengemudikan Mitsubishi Mirage?

Gak bakal saya share disini lah... Baca tulisan saya yang berikutnya,:) *peace...*