Mohon tunggu...
Yuliana Yulia
Yuliana Yulia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Rindu Sosok Kakak

30 Maret 2017   09:13 Diperbarui: 30 Maret 2017   09:43 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Dahulu,aku selalu bercanda tawa bersama kakakku menghabiskan hari-hari bersamanya.Walaupun kadang-kadang aku dan kakak ku selalu bertengkar,tapi aku tetap sayang kepadanya.

Dan pada suatu ketika kakakku sakit dan aku sedih melihatnya terbaring lemah di tempat tidur.Pada saat itu aku tidak bisa apa-apa selain aku berdo'a untuk kesembuhan kakakku.Dan pada suatu hari kakakku di larikan ke rumah sakit karena kondisinya semakin parah. Saat kakakku tidak ada di rumah aku pun mulai kesepian dan aku merindukan canda tawa yang selalu mewarnai hari-hari ku bersamanya.

Dan beberapa minggu kemudian kakakku meninggal karena mengidap penyakit DBD,TIPES,dan PARU-PARU.Semua keluargaku sangat sedih mendengr kabar itu.Ayah dan ibuku berusaha tegar di depan aku dan adikku tetapi hal itu sulit untuk d sembunyikan oleh ayah dan ibuku.Karena,ayah dan ibuku tidak mau melihat aku dan adikku terlihat sedih di depan kami.

Ayah dan ibuku selalu teringat masa-masa bersamanya dan hal itu pun sulit untuk di lupakannya.Aku telah menyesal karena pada saat kakakku terbaring lemah di rumah sakit aku tidak berada di sampingnyaa.Padahal pada saat itu dia sangat membutuhkan ku untuk berada di sampingnya.

Pada saat-saat sekaranglah aku merindukan lagi sosok seorang kakak yang selalu temani canda tawaku namun hal itu tidak mungkin lagi terjadi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun