Travel

"Charge Energy" di Tigaras Yuk!

10 November 2018   23:59 Diperbarui: 11 November 2018   00:25 382 2 2
"Charge Energy" di Tigaras Yuk!
dokpri

Dunia semakin sibuk, iya jelas! Bumi ini dipenuhi oleh orang-orang yang  berjuang dalam hidupnya; orang yang berjuang untuk sekedar hidup atau orang yang berjuang menggunakan waktu dengan benar selama diberi hidup oleh Sang Pencipta. 

Aku lebih memilih menjadi jenis orang tipe yang kedua, kamu juga kan? Siapa yang tahu hidup ini kapan akan berakhir? Karena itu, pergunakanlah waktu yang ada dengan arif. Salah sarunya dengan merencakan liburan akhir tahun atau libur tahun baru untuk men-charge energy kita dalam memasuki babak hidup selanjutnya.

Kita (tipe orang yang manapun) bisa saja jenuh dengan rutinitas dan kesibukan, atau bahkan ada masanya kita bingung menghadapi hari esok yang sudah menantj. Masalahnya kan, si waktu tidak berjeda tetapi dia selalu bergulir. Nah, itu artinya jika kita memilih untuk rehat sejenak dan merencanakan liburan kita harus memilih tempat wisata yang tepat alias sesuai kebutuhan kita.

Kita diberi anugerah oleh Sang Pencipta dengan banyaknya tempat wisata Indonesia yang dapat dikunjungi. Pegipegi menyediakan banyak informasi tempat wisata menarik dari Sabang sampai Merauke yang dapat kita lihat di travel tips (travel blog milik Pegipegi). 

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berlibur ke Tigaras, tempat wisata yang belum banyak diketahui orang-orang. Tigaras adalah daerah yang sangat sejuk, asri dihiasi dengan bukit-bukit hijau dan pemandangan yang sangat indah. Tempat ini cocok untuk menenangkan diri atau tempat berlibur dengan sahabat, rekan, ataupun keluarga. 

Lokasinya berada 50km dari Kota Siantar, Sumatera Utara. Jika kamu berada di luar Medan, kamu bisa membeli tiket pesawat, kereta api atau bahkan hotel yang berada di Tigaras melalui aplikasi Pegipegi dengan berbagai pilihan harga. Pegipegi juga pastinya memberikan promo yang dapat kamu cek sebelum merencanakan liburan. 

dokpri
dokpri
Ketika saya di Tigaras, saya dan sahabat menikmati indahnya alam di Pantai Paris yang menyediakan pemandangan Danau Toba dilengkapi dengan air terjun yang jatuh dari bukit hijau nan indah di sana. Sungguh, tempat ini bisa Anda nikmati jika kamu memilih hotel atau penginapan yang berlokasi tepat di tepi Danau Toba di sana. 

Salah satunya adalah Hotel Ardhana. Hotel Ardhana memiliki spot yang bagus dan strategis karena dekat dengan pantai garoga dan pantai paris. Apalagi di sana ada wisata water outbound juga.

dokpri
dokpri
Bukit-bukit hijau, danau Toba, air terjun, udara yang sangat sejuk dan wisata water outbound. Ya! Apalagi yang kurang? Kita bisa menikmati semua karya ciptaan Tuhan itu di Tigaras. Dan, sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang lainnya di Indonesia tercinta ini. Sebelum kita memutuskan untuk berlibur kemana, ada baiknya lihat review di media sosial yang disediakan Pegipegi, seperti Instagram: Pegipegi, Fb: Pegipegi dan Twitter: @pegi_pegi . Dan yang paling penting, libatkan Tuhan dalam perencanaan dan ajak mereka yang ingin kamu ajak untuk sama-sama memutuskan destinasi wisata liburan kalian. Selamat mencari informasi di Pegipegi!