Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Lupin Part 2" Dendam Sang Pencuri yang Berhasil Terbalaskan

30 Juni 2021   07:21 Diperbarui: 1 Juli 2021   17:35 551 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Lupin Part 2" Dendam Sang Pencuri yang Berhasil Terbalaskan
Dok. Netflix 

Perseteruan Hubbert Pellegrini dan Assanne Diop semakin memuncak.

Review part sebelumnya bisa anda baca di "SINI".

Anak buah Hubbert yang tak berhasil membunuh Assane, kini dia malah menculik Raoul, anak Assane, dalam kondisi yang pelik ini,  Assane harus bekerja sama dengan  Youseff Goedira, salah seorang anggota kepolisian.

Goedira mengira jika setelah membantu Assane, dia bisa menangkap Assane, pencuri permata yang selama ini sudah menipu dia dan rekan sesama polisi. Tapi kenyataannya setelah berhasil menyelamatkan Raoul, Assane berhasil meloloskan diri.

Goedira | Dok. Netflix
Goedira | Dok. Netflix

 Hubert geram mendapati anak buahnya gagal menghabisi Assane, dia kemudian merencanakan sebuah konser amal besar yang akan dihadiri oleh banyak orang, untuk memancing Assane datang kepada Hubbert.

Keberadaan Assane sudah diketahui oleh Hubbert, kemudian dibuatlah sebuah skenario yang membuat Assane seolah menjadi pembunuh dan Assane menjadi buronan, sehingga Assane harus bersembunyi untuk menyelamatkan dirinya.

Tak Cuma Assane yang dalam bahaya, kawan baik sekaligus asistennya Benjamin Ferrel juga menjadi kejaran anak buah Hubbert. Karena Benjamin dan Assane sedang dalam keadaan yang tidak aman, mereka kemudian merekrut personil baru.

Personil baru ini sejatinya hanya seorang anak muda dengan gaya punk dan  penggemar berat Lupin seperti Assane, namun Assane dan Benjamin mengubah bocah ini menjadi seperti seorang akuntan handal bernama Philipe Courbet.

Courbet yang sebenarnya adalah rekan Assane | Dok. Netflix 
Courbet yang sebenarnya adalah rekan Assane | Dok. Netflix 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x