Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"#RestoreTheSnyderVerse", Membuat Superhero DC Kembali pada Jalan yang Kelam

29 Maret 2021   15:16 Diperbarui: 3 April 2021   14:48 341 5 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"#RestoreTheSnyderVerse", Membuat Superhero DC Kembali pada Jalan yang Kelam
Kolase "Zack Snyder Justice League" via imdb.com dan flickr oleh Gage Skidmore

Kesuksesan "Zack Snyder Justice League" yang rilis melalui layanan streaming HBO (18/3) lalu, membawa harapan baru untuk para penggemar superhero DC.

Harapan itu adalah harapan untuk membawa kembali visi Zack Snyder untuk semesta superhero DC atau DC Extended Universe (DCEU).

Banyak yang berharap jika visi awal Snyder untuk DCEU seharusnya bisa  diwujudkan, penonton ingin kelanjutan dari apa yang selama ini telah dibangun oleh Snyder melalui "Man of Steel", "Batman vs Superman" hingga makin kompleks pada "Justice League".

Tapi sebenarnya "Justice League" juga bukan akhir, harusnya ada sekuel dari Justice Leaguue yang akan menampilkan konflik yang lebih besar dan musuh paling kejam dalam jagat superhero DC, Dark Seid.

Jika anda ingin mengetahui seperti apa cerita dari film "Zack Snyder's Justice League" anda bisa membacanya di artikel yang berjudul "Zack Snyder Justice League, Hadiah Perpisahan dan Persembahan Terbaik dari Zack Snyder'.

Source: boundingintocomic.com
Source: boundingintocomic.com

Lahirnya Petisi Baru.

Seperti cara lama yang sebelumnya telah berhasil membuat rilisnya Justice League versi Zack Snyder. Kini lahirlah petisi dan hastag #RestoreTheSnyderVerse.

Apaka cara ini juga bisa berhasil?

Penulis sebenarnya sangsi jika petisi ini bisa terwujud, namun karena melihat ending "Zack Snyder Justice League" yang sangat kentang jika tidak dibuat sekuelnya, maka sekuel Justice League dan semesta DC versi Zack Snyder haruslah dibuat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x