Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Zack Snyder's Justice League", Hadiah Perpisahan dan Persembahan Terbaik dari Zack Snyder

20 Maret 2021   09:27 Diperbarui: 20 Maret 2021   09:32 337 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Zack Snyder's Justice League", Hadiah Perpisahan dan Persembahan Terbaik dari Zack Snyder
Property Warner Bros. Pictures

Film revisi garapan ZackSnyder bukan hanya memperbaiki film Justice League yang rilis tahun 2017 lalu, tapi sebuah bukti jika Zack Snyder adalah orang yang memiliki banyak ide gila untuk semesta film DC.

Sinopsis

Batman dan Wonder Woman merekrut tiga superhero baru, mereka adalah : Barry Allen alias Flash, seorang speedster, Victor Stone alias Cyborg, manusia separuh mesin,  dan Arthur Curry alias Aquaman , separuh atlantis separuh manusia.

Aquaman, Cyborg dan Flash | Dok. HBO Go 
Aquaman, Cyborg dan Flash | Dok. HBO Go 

Tim superhero ini harus melawan Steppenwolf, yang berupaya menemukan 3 mothers boxes. Mothersbox adalah sebuah benda yang mampu menyedot energi dari sebuah planet dan kemudian membuat planet tersebut hancur.

Di masa lalu kotak itu tertinggal setelah Dark Seid dikalahkan oleh aliansi pelindung bumi. Steppenwolf yang merupakan bawahan Dark Seid, berupaya menyatukan 3 mothers box dan mempersembahkan bumi pada Dark Seid, untuk menebus kesalahannya  pada Dark Seid dan membuktikan kesetiaannya.

Para superhero tak cukup kuat untuk melawan Steppenwolf, karena itu dengan bantuan mothersbox yang juga merupakan sumber kekuatan Cyborg, mereka berupaya menghidupkan kembali Superman. Namun Superman yang bangkit dari kubur, bukan superman yang mereka kenal, Superman malah membuat Batman, Flash, Aquaman,Cyborg dan Wonder Woman babak belur. Kesialan mereka tak sampai disitu saja, mother boxs yang  terakhir juga berhasil diambil oleh Steppenwolf.

Steppenwolf denggan desain yang lebih greget | Dok. HBO Go 
Steppenwolf denggan desain yang lebih greget | Dok. HBO Go 

Mereka harus mencegah bergabungnya tiga mother box, sementara Superman yang masih belum sadar sepenuhnya belum bisa diajak bertarung bersama, alhasil mereka harus bertarung kembali melawan Steppenwolf dan serangga pengikutnya, Parademon. 

Saat upaya Cyborg hampir gagal memisahkan 3 mother boxs, Superman muncul dengan kostum hitamnya yang baru dan mempecundangi Steppenwolf. Rencana Batman dkk berhasil, Steppenwolf kalah dan dihajar habis habisan oleh Wonder Woman, Aquaman dan Superman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x