Mohon tunggu...
Yovita EkaPratiwi
Yovita EkaPratiwi Mohon Tunggu... Lainnya - Still Learning

Dreamers

Selanjutnya

Tutup

Travel

Wisata Edukasi Wewangian di Area Pegunungan

26 Januari 2022   21:57 Diperbarui: 26 Januari 2022   22:02 121 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
image source: rumahatsiri.com

Kabupaten Karanganyar Khususnya Kecamatan Tawangmangu menjadi destinasi wisata yang banyak digandrungi oleh setiap kalangan. Selain suhunya yang sejuk karena berada di dataran tinggi, Tawangmangu juga banyak menawarkan tempat wisata. Cocok sekali untuk anda yang ingin lepas dari hiruk pikuk dan padatnya aktivitas perkotaan.

Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi adalah Rumah Atsiri. Komplek Edu rekreasi minyak essensial punya banyak sekali pilihan kegiatan, mulai dari taman aromatik, rumah produksi atsiri, pusat pelatihan, restoran, toko, butik, dan glamping. Terletak di desa Watusambang Plumbon kecamatan Tawangmangu, 1,5 jam dari pusat Kota Solo. Bisa diakses dengan transportasi umum dan pribadi.  

Sejuknya udara di pegunungan serta aroma tumbuhan atsiri membuat tubuh terasa rileks. Dan yang pasti Rumah Atsiri sangat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk mencegah dan mengurangi resiko penularan Covid-19. Tak hanya mewajibkan pengunjung untuk memakai masker dan mencuci tangan, pengelola juga menerapkan reservasi online. Harga tur wisata di Rumah Atsiri juga sangat terjangkau.

Sudah siap untuk tur wisata? Langsung reservasi online di rumahatsiri.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan