Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rakor Tim Inovasi Kabupaten Aceh Barat Daya

25 September 2019   11:35 Diperbarui: 25 September 2019   11:37 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rakor Tim Inovasi Kabupaten Aceh Barat Daya
Dok Pri : Pembukaan Acara Rakor TIK oleh bapak Amrizal - DOKPRI

Dalam menyukseskan UU NO. 6 Tahun 2014 beserta turunannya TIK ( Tim Inovasi Kabupaten)  Aceh Barat Daya mengadakan rapat koordinasi di Aula Hotel Grand Lauser Blangpidie. 

Acara tersebut di buka secara resmi oleh asisten I Aceh Barat Daya bapak Amrizal sekaligus beliau juga Plt Kepala Dinas DPMG Aceh Barat Daya pada hari Rabu/25/09/2019. Turut serta sebagai undangan dalam pembukaannya turut di hadir seluruh camat yang ada di Abdya

Direncanakan acara Rakor TIK diadakan sampai hari kamis besok yang di ikuti oleh Tenaga Ahli P3MD, perwakilan TPID dan Pendamping Kecamatan. 

Dalam momen Rakor TIK tersebut  akan  di isi beberapa Materi yang sangat penting diantaranya, arah kebijakan dan pelaku program inovasi desa, pencairan dan pertanggungjawaban PID 2019, strategi pelembagaan capturing dan Inovasi Desa, peran desa dalam kegiatan konvergensi pencegahan Stunting, fasilitasi penyenggelaraan bursa inovasi desa ( BID),  fasilitasi replikasi komitmen desa dalam apebedes dan RKTL. 

(ysf) 

VIDEO PILIHAN