Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ismail
Muhammad Yusuf Ismail Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis itu ibarat makanan yang terserap dalam tubuh dan menjadi energi yang dahsyat dalam bertindak, Jangan ragu-ragu untuk memberikan yang terbaik untuk sesama karena itu semua akan tercatat "dibuku besar kehidupan" Fb : Muhammad Yusuf Ismail Ar-Rasyidi Tweeter : @ismayusuf Email : Ismailyusuf8@gmail.com "Salam Damai Untuk Bangsaku"

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana Pilihan

Belanja Ruwet, BCA Cashless Beri Solusi Tanpa Ribet

15 Mei 2019   17:15 Diperbarui: 15 Mei 2019   17:42 0 6 1 Mohon Tunggu...
Belanja Ruwet, BCA Cashless Beri Solusi Tanpa Ribet
Sumber Gambar : Sindo News

Digitalisasi zaman terus melaju dengan beragam temuan/produk yang dihasilkan darinya. Tak seorang pun bisa mencegah nya karena menjadi sebuah kebutuhan dalam sebuah kompetisi menuju menjadi yang terbaik.

Diantaranya adalah produk perbankan yang di ciptakan untuk memudahkan dalam bertransaksi, belanja, membayar kebutuhan sehari-hari. 

Bank BCA di era modern ini, membuktikan terobosan yang dilakukan  dalam menjaga nasabahnya agar selalu setia menggunakan setiap produk-produk yang di hasilkan nya.

Banyak yang dianggap tidak mungkin di beberapa dekade yang lalu tapi hari ini semua terjadi secepat kilat dengan pangkasan waktu yang cerdas.

Ada beberapa poin penting menurut penulis yang terdapat dalam sistem pembayaran Non Tunai ( Cash less) dari pengalamannya menggunakan sistem pembayaran Non Tunai BCA.

  1. Proses Transaksi Lebih Cepat,  Sekarang semua ingin cepat, tak terkecuali dalam sistem pembayaran dan belanja.
  2. Pelayanan Juga Menjadi Lebih Cepat, contoh kecil tersebut bisa ditemukan pada restoran cepat saji bisa menjadi perbandingan berapa lama proses pengembalian uang manual dan melalui non tunai (Cash less).
  3. Perkuat Keamanan, Secara gamblang laci kasir menjadi target utama para pencuri, dengan tidak ada uang tunai atau sedikit berarti sudah mengurangi resiko pencurian di di toko/ swalayan.
  4. Memudahkan Mengumpulkan Data, Dengan mengumpul data memudahkan dalam pengembangan usaha/bisnis di masa yang akan datang.

Diatas beberapa poin penting yang sangat berguna menurut pengalaman penulis dalam menggunakan Pembayaran BCA Non Tunai (Cash less ) yang seharusnya di coba oleh Kompasioner.

Bagi penulis dalam berbelanja kebutuhan puasa dan lebaran, banyak waktu yang bisa di pangkas sehingga masa tersebut bisa di gunakan untuk agenda penting lain, semisal memperbanyak membaca Al Qur'an dan membantu keluarga dirumah dalam menyiapkan bahan berbuka puasa, Apalagi hari mendekati lebaran waktu akan lebih padat lagi.

Kompasioner tak salahnya untuk mencoba menggunakan Pembayaran Non Tunai BCA karena akan meringankan dan menyisakan waktu lebih anda untuk agenda penting lainnya#GenerasiSimpel

Dengan kata lain tidak ada waktu yang terbuang sia-sia, karena menurut kata bijak dalam bahasa Inggris :

"Times Is Money"

Waktu Itu Adalah Uang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2