Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Daripada Chelsea, Manchester United Relakan Ronaldo ke Barcelona?

5 Juli 2022   12:23 Diperbarui: 5 Juli 2022   12:25 103 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo direlakan Man United ke Barcelona daripada Chelsea (Foto: Benchwarmer).

Manchester United sepertinya lebih merelakan megabintangnya, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Barcelona daripada ke Chelsea.

Sejatinya, The Red Devils ingin mempertahankan kapten Timnas Portugal tersebut di musim ini, namun beberapa hari terakhir Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford karena menganggap klubnya tak serius untuk bersaing dalam perebutan gelar juara.

Situasi ini pun dimanfaatkan banyak klub elite Eropa, seperti Chelsea, PSG, Bayern Munchen, AS Roma, dan teranyar adalah Barcelona.

Sebelumnya, kuat dikabarkan jika eks pemain Real Madrid itu bakal pindah ke Chelsea menyusul bertemunya sang pemilik baru The Blues, Todd Boehly dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Namun, beredar kabar dari media ternama Spanyol, AS mengatakan jika Tim Setan Merah dilaporkan lebih memilih Ronaldo bergabung dengan klub di luar Inggris.

Barca pun tiba-tiba dikabarkan bersedia meminang mantan anak emas dari rival mereka, yakni Real Madrid itu di musim panas ini.

Kabarnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta disebut ingin membawa Ronaldo ke Camp Nou pada tahun 2021 kemarin.

Hanya saja karena keadaan finansial yang sedang krisis membuat rencana mereka pun batal terwujud.

Kini, sepertinya keadaan keuangan Barcelona telah membaik dan mereka pun siap menjemput Ronaldo dari Old Trafford menuju Camp Nou.

The Red Devils sendiri tampaknya lebih memilih melepas Ronaldo ke Barcelona atau PSG dan AS Roma, ketimbang melihatnya mengenakan seragam Chelsea di musim depan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan