Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Haaland, Lewandowski, dan Lukaku, Siapa yang Lebih Cocok di Chelsea?

26 Juli 2021   16:55 Diperbarui: 26 Juli 2021   17:03 88 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Haaland, Lewandowski, dan Lukaku, Siapa yang Lebih Cocok di Chelsea?
Robert Lewandowski (kiri) Romelu Lukaku dan Erling Haaland tiga striker yang dikaitkan dengan Chelsea (Foto Goal Uk).

Klub Liga Inggris, Chelsea, saat ini sedang dikaitkan dengan tiga striker maut Eropa, yakni Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, dan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Ketertarikan The Blues terhadap ketiga striker itu tak lepas dari rasa tidak puas pelatih mereka, Thomas Tuchel dengan penyerang yang sudah dimiliki dalam skuatnya, yakni Timo Werner dan Tammy Abraham.

Setelah melewati satu musim perdananya, Werner nyatanya lebih cocok dimainkan sebagai penyerang sayap ketimbang penyerang utama.

Sementara Tammy tampaknya tidak sesuai dengan skema permainan dari Tuchel. Striker senior Chesea, Olivier Giroud pun kini sudah resmi dilepas ke klub Serie A Italia, yakni AC Milan.

Dari sekian banyak penyerang berkualitas, tim London Barat kini dikaitkan dengan nama Haaland, Lewandowski, dan juga Lukaku.

Jika bicara butuh, jelas mereka membutuhkan sosok striker yang mampu tampil agresif dan langsung menuntaskan peluang tanpa menunggu waktu lama.

Karakter seperti ini dimiliki oleh ketiganya. Chelsea juga sebelumnya berminat kepada penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang juga memiliki gaya bermain yang agresif.

Namun sepertinya, penyerang asli Inggris itu lebih tertarik untuk bermain bagi Man City ketimbang pindah ke klub unggulan Liga Primer lainnya.

Dengan demikian, pilihan Chelsea jelas berada dari salah satu antara Haaland, Lukaku, dan juga Lewandowski.

Lalu yang menjadi pertanyaannya, jika gaya bermain ketiganya dibutuhkan Chelsea, lantas siapakah yang lebih cocok bergabung ke Stamford Brige? Simak ulasannya:

Peluang Robert Lewandowski

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN