Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pogba Mau Tinggalkan Man United, Fans: Silakan Pergi!

1 April 2021   13:57 Diperbarui: 1 April 2021   14:07 86 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pogba Mau Tinggalkan Man United, Fans: Silakan Pergi!
Paul Pogba, pemain bintang Manchester United (Foto: Goal).

Untuk kesekian kalinya, Paul Pogba diberitakan ingin meninggalkan Manchester United. Pernyataan ini tampaknya sudah menjadi hal biasa bagi para penggemar.

Dalam beberapa musim terakhir, Pogba memang terus dikabarkan sudah tak betah di Old Trafford dan ingin mencari tantangan baru.

Sejumlah penggemar Man United, mulai dari anggota keluarga saya, rekan, maupun obrolan orang sekitar dari yang awalnya keberatan, kini menjadi tidak masalah, bahkan ada juga yang mempersilakan sang pemain segera pergi.

Beredar laporan dari Tuttosport, besar kemungkinan pemain asal Prancis itu musim panas nanti bakalan hengkang menuju klub yang melambungkan namanya di Italia, Juventus.

Kabarnya, melalui agen Pogba, yakni Mino Raiola dilaporkan jika Juve adalah klub yang paling serius untuk meminang pemain berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA: Man City Ingin Kane, Domino Transfer Bakal Terjadi

Sebelumnya, Real Madrid dan PSG juga dikaitkan untuk bisa menjemput Pogba dari Old Trafford, namun hingga sekarang belum ada kesepakatan resmi yang diajukan dari kedua pihak.

Pogba sendiri pernah tinggalkan The Red Devils untuk bergabung dengan Juventus di tahun 2011 lalu. Saat itu, kualitasnya belum teruji hingga dirinya dilepas secara gratis oleh United.

Namun siapa yang sangka, selama berseragam Juventus di bawah arahan Antonio Conte dan Massimiliano Allegri, Pogba menjelma menjadi pemain bintang.

Pogba benar-benar menjadi pusat atau poros serangan Bianconeri. Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi pemain pertama yang menahan gempuran serangan lawan.

Situasi inilah yang membuatnya menjadi rebutan banyak pihak dan pada akhirnya dirinya kembali ke Manchester United pada tahun 2016 dengan status pemain termahal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x