Mohon tunggu...
Yoga Prasetya
Yoga Prasetya Mohon Tunggu... Penulis - Sastra Matsanewa

Sastra Matsanewa

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Pondok Ramadan yang Tak Terlupakan

9 April 2022   13:50 Diperbarui: 9 April 2022   13:56 368 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Dokumen Yoga Prasetya

Pondok Ramadan yang Tak Terlupakan

Kegiatan Pondok Ramadan 1443 H yang diselenggarakan MTsN 1 Kota Malang pada tanggal 7-9 April 2022 resmi ditutup hari ini. Menurut saya, pondok ramadan tahun ini merupakan yang terbaik dalam hidup saya.

Para panitia menyusun acara dengan menarik. Bukan hanya edukatif, tetapi juga menghibur dan inspiratif. Sebagai wali kelas, saya mendampingi anak-anak dan melihat semangat mereka.

Dalam pondok Ramadhan tahun ini, Alhamdulillah, kelas kami, 8M, menjadi kelas terbaik bersama 8J. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kelas yang konsisten dan aktif mengikuti acara.

Sebagai wali kelas, saya bangga sekali dengan anak-anak 8M. Bukan karena mereka berhasil mendapatkan sertifikat atau hadiah. Namun, karena mereka tersenyum saat mengikuti kegiatan pondok Ramadan.

Hasil terbaik yang diraih anak-anak 8M tidak bisa lepas dari peran orang tua. Anak-anak bisa sukses sampai hari ini karena kasih sayang orang tua. Ibu dan Bapak yang luar biasa.

Kelas 8M menjadi kelas terbaik juga berkat motivasi dari wali kelas sebelumnya, Bu Luluk dan Bu Lely. Beliau berdua adalah panutan saya di madrasah. Semoga saya bisa menjadi wali kelas yang sukses seperti Bu Luluk dan Bu Lely.

Untuk 32 anak-anakku kelas 8M, terima kasih kalian telah mengikuti kegiatan pondok ramadan dengan baik. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua. Mari kita amalkan ilmu yang sudah didapatkan selama pondok ramadan.

Salam hangat dan sehat selalu

Father Yoga Prasetya, Malang, 9 April 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan