Mohon tunggu...
heru suti
heru suti Mohon Tunggu... Administrasi - Merdeka

Menulis untuk menghasilkan tulisan

Selanjutnya

Tutup

Humor

Hiruk Pikuk Politik Segera Datang

19 Juni 2022   16:20 Diperbarui: 19 Juni 2022   17:01 761
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: Serious Spongebob (memegenerator.net)

Perkenalkan, nama saya Netijen. Anda bisa memanggil saya Jen, eh jangan ding.., nanti dikira Sesajen, macam lagu The Panasdalam itu...

Panggil saja saya Net.., eh tapi, nanti dikira net pingpong atau net badminton atau net voli...

Hmmm..., urusan nama saja kok ribet amat ya? Dasar kalian...

Baiklah,

Panggil saya Netijen saja kalau begitu. Harus lengkap karena kalau tidak lengkap akan beda penafsiranya. Ini berbahaya, bisa merusak reputasi dan kesyucian saya...

Hobi saya, tentu saja: main hakim.

Ini aneh, kami suka dibilang main hakim sendiri, padahal kami sering melakukannya bersama-sama. Sebagaimana anda semua ketahui bahwa kami ini masyarakat komunal, mana bisa kami berkegiatan sendiri-sendiri. Kami suka melakukannya bersama-sama. Bersatu kita teguh, bercerai jadi bahan gunjingan di akun gossip...

Ah yes...

Dan memang seperti itulah adanya, kami suka main hakim sendiri secara bersama-sama.

Hebat kan? Tentu saja...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun