Mohon tunggu...
Ya Yat
Ya Yat Mohon Tunggu... Penulis - Blogger

Penyuka MotoGP, fans berat Valentino Rossi, sedang belajar menulis tentang banyak hal, Kompasianer of The Year 2016, bisa colek saya di twitter @daffana, IG @da_ffana, steller @daffana, FB Ya Yat, fanpage di @daffanafanpage atau email yatya46@gmail.com, blog saya yang lain di www.daffana.com

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Wujudkan Mimpi Punya Mobil Ferrari dan Balapan Pakai Ferrari dengan Shell V Power Race & Play

23 September 2019   16:45 Diperbarui: 24 September 2019   22:52 148 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wujudkan Mimpi Punya Mobil Ferrari dan Balapan Pakai Ferrari dengan Shell V Power Race & Play
Ferrari SF71H yang mengaspal di F1 2018 (dok.F1.com)

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata Ferrari? Kalau saya: merah, mahal dan cepat. Ferrari memang identik dengan warna merah dan mobil yang kecepatannya super cepat.

Mobil tercepat Ferrari adalah Ferrari LaFerrari yang mencapai akselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 3 detik dan dapat melaju hingga kecepatan 350 km per jam. Ferarri LaFerrari menjadi salah satu mobil yang tercepat di dunia.

Sebagai mobil super cepat, mobil berlambang kuda jingkrak ini mahal sekali harganya. Hanya orang yang duitnya nggak berseri yang mampu membelinya.

Harga mobil Ferrari yang termurah adalah Ferrari California T yang dijual seharga 8,8 milyar rupiah. Kecepatan maksimalnya 315 km per jam. Kalo termurahnya aja segitu, berapa harga mobil Ferrari yang termahal?

Mobil termahal Ferrari adalah Ferrari LaFerrari yang dijual dengan harga 1 juta dolar, hitung sendiri kursnya dalam rupiah. Mobil ini dibuat dalam jumlah sangat terbatas, dengan demikian harganya bisa lebih melambung lagi.

Tapi harga mobil yang super mahal nggak berarti di mata para public figure yang bingung gimana cara ngabisin duit. Zlatan Ibrahimovic adalah pesepakbola yang memiliki Ferrari LaFerrari.

Ferrari LaFerrari punya Zlatan Ibrahimovic (dok.flickr.com)
Ferrari LaFerrari punya Zlatan Ibrahimovic (dok.flickr.com)

Ngomongin Ferrari, saya nggak bisa tidak membicarakan Formula One, karena Ferrari juga identik dengan ajang balap jet darat ini.

Saat ini Ferrari lagi banyak diomongin orang setelah Charles Lecrerc, pembalap F1 Ferrari menang di seri Belgia dan Itali. Ia finis kedua di seri F1 Singapore yang membuatnya berada di atas rekan setimnya, Sebastian Vettel yang memenangi seri Singapore kemarin.

Meski begitu, peringkat tim Ferrari masih ada di bawah Mercedes, yang memuncaki klasemen constructor sementara.

Penggila mobil supercepat Ferrari tentu mimpi punya sebiji Ferrari di garasi mobilnya. Tapi untuk mereka yang dananya terbatas, tentu nggak mudah membeli mobil seharga miliaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan