Mohon tunggu...
Ya Yat
Ya Yat Mohon Tunggu... Penulis - Blogger

Penyuka MotoGP, fans berat Valentino Rossi, sedang belajar menulis tentang banyak hal, Kompasianer of The Year 2016, bisa colek saya di twitter @daffana, IG @da_ffana, steller @daffana, FB Ya Yat, fanpage di @daffanafanpage atau email yatya46@gmail.com, blog saya yang lain di www.daffana.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

MotoGP Sepang, Kami Siap Berpesta

29 Oktober 2017   10:32 Diperbarui: 29 Oktober 2017   12:01 1806
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sepang ready to party. Jam 8.30 waktu setempat saya dan teman-teman rombongan sudah tiba di sitkuit Sepang buat menonton balap MotoGP. Kondisi Sepang sudah ramai pagi ini dan akan lebih ramai menjelang siang. Biasanya saya nonton di main grandstand depan paddock tapi kali ini saya memilih nonton di tribun atas main grandstand north depan tikungan berbentuk S.

mogenya wowww (dok.yayat)
mogenya wowww (dok.yayat)
Kalau niat menonton ke Sepang sebaiknya Anda datang sepagi mungkin karena kalau sudah siang jalanan menuju Sepang akan macet panjang. Race MotoGP akan berlangsung jam 3 sore waktu setempat atau jam 2 siang waktu Indonesia bagian barat. Tapi sebelum kelas MotoGP ada balapan Asian Talent Cup dan Ducati Show serta Moto3 dan Moto2 jadi kita nggak memandang trek yang kosong.

padaatttt (dok.yayat)
padaatttt (dok.yayat)
Prediksi Sepang akan hujan hari ini. Cuaca sekarang masih cerah nggak sepanas kemarin. Kemarin Sepang panasnya luaarrrr biasa. Sampai pusing kepala saya diterpa panas walaupun saya sudah pakai payung. Mudah-mudahan cuaca akan seterusnya cerah begini.

happy family (dok.yayat)
happy family (dok.yayat)
Penggemar balapan dari berbagai negara hadir di Sepang. Tadi saya ketemu dengan fans dari Irlandia dan Australia yang emang sengaja terbang ke Malaysia untuk menonton balapan. Banyak orang tua yang datang membawa anaknya bahkan ada bayi 4 bulan yang sudah di ajak nonton balapan. Salut sungguh dengan para orang tua ini. Salut juga dengan keluarga yang berbeda idola.

sate harga 60 ribu (dok.yayat)
sate harga 60 ribu (dok.yayat)
Kalau kita lapar di Sepang banyak penjaja makanan. Untuk masuk ke area tribun nggak boleh bawa makanan dan minuman dari luar jadi ya kudu beli makanan di dalam. Harga makanan dan minuman di dalan tribun berkisar 15 ribuan hingga 150 ribuan. Jajan di sini emang mahal.

penyebab saya beli sate mahal karena penjualnya fans VR46 (dok.yayat)
penyebab saya beli sate mahal karena penjualnya fans VR46 (dok.yayat)
Menurut saya Sepang tahun ini lebih ramai dari tahun lalu. MotoGP telah menarik minat banyak orang untuk datang menonton secara langsung walau tak semua tahu dan hapal siapa aja para rider MotoGP. Seperti kemarin.. beberapa orang di sebelah saya tak tahu siapa itu Johann Zarco dan Pol Espargaro. Mereka hanya tahu Valentino Rossi dan Marc Marquez. Tak apa lah ya.. yang penting tahu Valentino Rossi.

my view today (yayat)
my view today (yayat)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun