Mohon tunggu...
Yasmin Kamila
Yasmin Kamila Mohon Tunggu... A dreamer

Sharing ilmu yang bisa didapatkan di luar lembaga pendidikan.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Investasi Modal Cermin? Bagaimana Caranya?

18 Juni 2019   08:05 Diperbarui: 18 Juni 2019   08:15 43 1 0 Mohon Tunggu...

Investasi  modal cermin?

Apakah dengan anda menjual cermin sebagai investasi akan menjanjikan masa depan anda?

Mengapa cermin tidak benda lain saja?

Berikut alasannya

Di dalam benak setiap orang ivestasi adalah punya mobil,rumah,restoran,hotel,emas,saham ,franchise dan benda-berharga lainnya. Secara tidak langsung mayoritas orang berpikiran investasi adalah kegiatan yang dilakukan setelah kaya dan memiliki banyak uang.

Padahal tidak demikian,investasi bisa dilakukan kapan saja hanya dengan hanya membutuhkan 4 modal yang bisa anda punya tanpa membeli. Mengapa bisa? Lalu bagaimana kaitannya dengan cermin?

Jawabannya adalah cermin merupakan tempat anda menemukan 4 modal.


Saat anda tidak memiliki cukup biaya untuk di investasikan,anda cukup lihat cermin lalu modal anda akan terlihat. Ya tepat sekali. Modal yang anda miliki adalah diri anda.

Apa yang anda miliki sekarang? Fisik yang menarik? Ide yang cemerlang? Fisik yang kuat?Kepintaran dalam suatu bidang? Tidak penting sebanyak apa anda memiliki kelebihan yang terpenting adalah anda segera memanfaatkannya dengan belajar lebih dalam apa yang anda minat.

Investasinya bagaimana? Belajar tentang peminatan anda dari sosial media-terapkan-buat ilmu menjadi bermanfaat bagi diri anda dan orang lain-buat uang.

 4 MODAL PENTING :
1. Tenaga
2. Pikiran
3. Waktu
4. Kemauan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN