Mohon tunggu...
Yadi Pebri
Yadi Pebri Mohon Tunggu... #BanggaJadiAnakPetani

Blogger, Writer, Riwayat Organisasi 1. Ketua PW IPM Sumsel 2013-2015 2. Ketua DPD IMM Sumsel 2017-2019 3. Ketum PP HPP Muratara 2015-2018 4. Ketua DPD PSI Muratara 2019-Sekarang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

PC HPP Muratara Palembang Akan Lantik Komisariat HPP Muratara Se-kota Palembang

19 Desember 2019   19:14 Diperbarui: 12 Februari 2020   12:51 70 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PC HPP Muratara Palembang Akan Lantik Komisariat HPP Muratara Se-kota Palembang
Dok.Hpp Muratara

Setiap perjuangan akan ada hasil yang akan didapatkan, setiap perubahan akan ada output yang muncul dan setiap kegiatan  akan ada tujuan yang akan  dicapai. Menuju hari H acara Pelantikan Komisariat HPP Muratara se- kota Palembang yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Desember 2019 di Gedung DPD RI Sumsel, Sungai Kedukan, Kec.Rambutan, Jakabaring, Kab. Banyuasin, Sumsel.

Foccus Group Discussion (FGD) dengan tema "2020 is Coming, Resolusi Pemanfaatan Potensi Daerah dan Dana Desa untuk Bersinergi Memajukan Tanah Kelahiran" pihak panitia pelaksana kegiatan terus melakukan konsolidasi internal dan koordinasi eksternal demi mensukseskan kegiatan ini. 

Dandi Wahyu Pratama selaku Ketua Pelaksana Acara menyatakan, "Alhamdulillah, hari ini (Selasa, 17 Desember 2019) kami panitia pelaksana sudah silaturahmi dan audiensi langsung bersama Ibu Arniza Nilawati di ruangan beliau dalam koordinasi mensukseskan acara pelantikan dan FGD nanti. 

Kita mendapat respon yang sangat positif dan beliau selaku Keynote Speaker kita nanti sangat mengapresiasi tema kegiatan ini yang berkaitan dengan dana desa, karena beliau berpesan para pemuda memang harus berkolaborasi dalam memajukan tanah kelahiran melalui dana desa yang ada, kita semua harus mampu mmemanfaatkan potensi yang ada. 

Setelah itu, persiapan saat ini kita terus menguatkan internal kader yang  akan dilantik nanti dan teman-teman dari OKP se-Sumsel yang sudah kita sebar undangannya, besar harapan kami semuanya bisa hadir dan bisa mensukseskan acara ini. Semangat, acara ini sukses karena gotong royong kita semua."

Tentu setiap rangkaian kegiatan yang diadakan oleh HPP Muratara akan memiliki impact langsung untuk nilai-nilai perjuangan kader kedepannya, kegiatan pelantikan dan diskusi ilmiah mengenai dana desa ini juga akan dihadiri oleh I Wayan Kocap, salah seorang DPRD Muratara millenial, familiar dengan pergerakan kepemudaan dan tentunya memiliki semangat besar memajukan tanah kelahiran yang akan ditransferkan langsung melalui diskusi nanti. 

Selain itu juga acara nanti akan dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Terbaik se-Sumsel, Juara I BBGRM HKG-PKK se-Sumsel 2019, Heri Tamrin, Kades Batu Gajah Baru,Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara. Heri juga salah satu Kades termuda se-Muratara dan Sumsel yang berprestasi, mempunyai semangat tinggi membangun tanah kelahiran terbukti dengan banyaknya program-program unggulan desa yang bisa memberdayakan masyarakatnya. 

Kedua pembicara tersebut saat ini menjadi ikon pemimpin muda yang patut menjadi teladan untuk Kulop-Kupek di HPP Muratara dan para pemuda ainnya.

Ditambahkan oleh Alan Ghazally, selaku Sekretaris Pelaksana acara ini, "Harapan dan tujuan acara pelantikan dan diskusi ini yakni mengaitkan Trilogi HPP Muratara dalam kehidupan sehari-hari, kita mengundang teman-teman dari OKP lainnya, jangan sampai lupa apalagi tidak hadir karena kegiatan ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh terbaik dan materi diskusi yang sangat relevan untuk kita membangun tanah kelahiran."

Dok.Hpp Muratara
Dok.Hpp Muratara

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN