Mohon tunggu...
Okky Dinova
Okky Dinova Mohon Tunggu... Full Time Blogger - just your normal "weird" guy

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Resensi Film "Aquaman", Tsunami Akhir Tahun dari DC

13 Desember 2018   22:41 Diperbarui: 13 Desember 2018   23:38 2568 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Resensi Film "Aquaman", Tsunami Akhir Tahun dari DC
sumber : slashfilm

Prolog

Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir, sepanjang tahun ini sudah banyak film superhero yang muncul tapi kebanyakan (baca : SEMUA) berasal dari Marvel, lalu bagaimana dengan nasib DC di tahun ini setelah tahun lalu sukses dengan "Wonder Woman" dan kembali jatuh dengan "Justice League" yang penuh dengan "drama" ???

DC akan menutup tahun ini dengan "Aquaman", sosok Superhero yang memulai debutnya di "Justice League" secara payah karena ujung-ujungnya malah terlihat seperti tokoh figuran saja -_- , apakah "Aquaman" akan sesukses "Wonder Woman" atau malah akan kembali jatuh seperti "Justice League" ???

Di tangan James Wan yang sebelumnya terkenal dengan franchise "The Conjuring", "Aquaman" tampil layaknya tsunami yang siap "melahap" penonton dengan banyak sekali adegan berkualitas tinggi yang sangat sayang untuk dilewatkan, intinya film ini KEREN ABIS meskipun harus dibanding-bandingkan dengan "tetangga sebelah" yang menampilkan tema serupa, dan sialnya film ini (kembali) tergolong "terlambat" karena menampilkan kembali beberapa hal yang ada di film milik tetangga sebelah.

  Pada akhirnya film ini akan menjadi jawaban dari DC untuk Marvel bahwa mereka "belum menyerah".

Worlds Of DC, Akhirnya Muncul Juga Nama Resmi

Selama ini fans menjuluki Universe (semesta) DC di layar lebar sebagai DCEU (DC Extended Universe), tapi tahukah anda jika sebenarnya DCEU itu bukan nama resmi karena tercipta dari para fans yang saat itu kesal karena Universe DC belum memiliki nama ??? (saya pribadi masih kurang "sreg" dengan DECU karena ada embel-embel extended)

Tahun ini akhirnya Universe DC memiliki nama resmi yaitu "Worlds Of DC". Pemilihan nama ini juga memiliki arti jika kelak DC akan lebih fokus kepada Multiverse yang (mungkin) tidak akan memiliki hubungan dengan film-film DC di layar lebar selama ini.

Saya sendiri kembali berkomentar "Telat Woii!!" karena film-film DC sudah berjalan selama lebih dari 6 tahun dan baru sekarang memiliki nama resmi -_-.

Overview

Thomas Curry, seorang penjaga mercusuar menyelamatkan seorang wanita asing (Atlantean) yang akhirnya membuat mereka jatuh cinta dan memiliki seorang anak. Wanita tersebut adalah Atlanta, ratu Kerajaan Atlantis yang memilih kabur dari tempat tinggalnya. 

Sayangnya kisah cinta mereka harus berakhir tragis karena Atlanta terpaksa harus kembali ke Atlantis demi keselamatan suami dan anaknya. Anak mereka berdua adalah Arthur Curry, yang merupakan setengah manusia dan setengah Atlantean yang kelak akan kita kenal sebagai Aquaman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan