Okky Dinova
Okky Dinova masih nganggur XD

Resensi Film / Serial TV / Video Game dan berbagai tulisan "iseng" lainnya XD visit my blog here (karena terkadang saya memotong beberapa konten dengan alasan spoiler / tidak pantas) http://okkydinova.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

[Memories] Deadpool (2016)

17 Mei 2018   00:44 Diperbarui: 17 Mei 2018   05:05 1110 1 1
[Memories] Deadpool (2016)
sumber : digitalspy

SUPER SPOILER ALERT!!!! SUPER SPOILER ALERT!!!!

Prolog

Deadpool 2 sudah dirilis (denger2 sih tidak sebaik film pertama) dan karena saya masih belum menonton sampai hari ini maka mari kita bernostalgia kembali dengan film pertama Deadpool yang pada tahun 2016 berhasil memecahkan banyak rekor, salah satunya sebagai film rating "R" (dewasa) "nyaris" tersukses sepanjang masa (kalah tipis dengan A Passion Of Christ yang menjadi film wajib untuk beberapa orang).

Kehadiran film Deadpool juga sangat dinantikan karena memakai banyak hal unik sebagai media marketing. Sulit dipercaya jika proses produksi film ini memiliki banyak sekali halangan mulai dari tidak mendapat izin dari studio (dinilai terlalu beresiko, sampai "seseorang" membocorkan proyek ini memakai internet) sampai budget yang tipis yang membuat aktor Ryan Reynolds mengeluarkan uang pribadinya agar film ini bisa selesai diproduksi. Semua pengorbanan itu akhirnya terbayar karena sekarang saya yakin semua orang pasti mengenal Deadpool XD.

Untuk mempermudah, pada tulisan ini saya akan menganggap Deadpool sebagai "superhero" meskipun pada kenyataannya dia itu seorang Anti-Hero.

Bermula Dari "AIB"

"Deadpoool" memulai debut di layar lebar secara "menakutkan" dalam film X-Men Origins : Wolverine dengan aktor Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson yang dijamin mampu memikat para penonton di menit-menit awal film ini dengan mulutnya yang super cerewet dan aksi putar2 pedang XD .

(Oo yeah...)

Sayang sekali semua image baik itu harus hancur lebur saat dia menjadi "Deadpool".

(Oh no.....)

Saking menakutkan sampai-sampai dibutuhkan waktu 9 tahun lamanya bagi Ryan Reynolds untuk membuat film Deadpool dengan berbagai macam halangan, untungnya semua ini berbuah manis pada akhirnya.

Adegan Pembuka Yang Terlalu "jujur"

Deadpool (2016) dimulai dengan adegan slow-motion diiringi musik "Angel In The Morning (Julie Newton)" yang sangat damai disertai berbagai gambar + tulisan yang memperjelas jika film ini pasti berbeda dengan film sejenisnya. 

Saya pribadi sudah tertawa terbahak-bahak pada adegan ini (bahkan sampai sekarang XD) dan menyesal karena ini baru awal dari "kejutan" super manis dari film ini.

Dopinder, Supir Taksi Idaman

Sebagai Superhero, Deadpool ternyata sangat rendah hati karena menggunakan taksi sebagai media transportasi XD, dan siapa sangka supir taksi ini akan menjadi sosok yang memorable di mata penonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5