Mohon tunggu...
Febrialdi  Ali
Febrialdi Ali Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manjada wajjada

Era et labora

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Patahkan Mitos, Perancis Jadi Tim Pertama Lolos Babak 16

27 November 2022   06:48 Diperbarui: 27 November 2022   07:01 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
974 Stadium (Febrialdi Ali Foto)

Perancis berhasil mematahkan Mitos Juara bertahan Piala Dunia harus tersingkir Di fase Grup. Sebelumnya Juara bertahan Spanyol dan Jerman mengalami nasib yang sama,tersingkir lebih awal di Piala Dunia .Tapi hal ini tak berlaku bagi Perancis,bahkan berhasil menjadi Tim Pertama yang lolos ke babak 16 besar.

974 Stadium (Febrialdi Ali Foto)
974 Stadium (Febrialdi Ali Foto)
Sejak pertandingan pembukaan Grup D Perancis sudah memperlihatkan kepiawaian dalam mengolah sikulit bundar,walaupun dalam pertandingan melawan Australia sempat tertinggal 1-0,tapi secara mental Perancis tak panik dan bermain dengan tenang dan lugas.Hngga akhirnya menang telak 4-1.

Adalah Didier Deschamps yang menjadi arsitek dan pelatih Tim Perancis  membawa anak asuhnya lolos ke babak 16,setelah mengalahkan Tim Dinamit Denmark dengan 2-1.

Kylian Mbappe menjadi mesin gol buat Tim Perancis dalam pertandingan melawan Denmark dengan dua golnya pada menit ke 61 Dan 86.

Dengan kemenangan ini,pertandingan terakhir  bagi Perancis bisa untuk  menyimpan tenaga untuk pertandingan ke 16 besar,dan memainkan pemain Yang belum dapat jatah bermain.Salam Olah Raga Dari Qatar buat semua Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun