Mohon tunggu...
Julian Asahi
Julian Asahi Mohon Tunggu... Guru - Never Give up

Bermimpi tanpa berusaha kosong Berusaha tanpa bermimpi hampa Bermimpilah dan berusahalah wujudkan impianmu...

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

A to Z Channel

20 Agustus 2020   12:18 Diperbarui: 20 Agustus 2020   15:08 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. pribadi, hasil screenshot

Akhir akhir ini saya mulai sering buka buka youtube. Mulai dari channel musik, anime One Piece, sosial experience, video hantu sampai video unik menjadi favorit saya. Ada beberapa channel. Ada beberapa channel youtube yang menjadi favorit saya, diantaranya: 

1. Alif_ba_ta

Untuk channel musik saya memilih Alif ba ta channel. Isinya cover lagu baik lagu daerah nasional populer sampai ke musik mancanegara. Dengan gaya fingerstyle yang keren dan unik. 

2. Hari Ji sun

Untuk acara makan makan hari ji sun menjadi favorit saya. Isinya tentang review makanan Indonesia oleh orang korea. Gaya makannya yang bisa dibilang bikin lapar dan selera makan yang luar biasa. 

Dok. pribadi, hasil screenshot
Dok. pribadi, hasil screenshot
3. Awesome Restoration 

Channel ini menurut saya sangat unik. Isi kontrn tentang cara memperbaiki benda benda yang sudah usang menjadi seperti baru fan berfungsi lagi. 

Dok. pribadi, hasil screenshot
Dok. pribadi, hasil screenshot
4. Baim Paula 

Untuk acara sosial experiment atau kegiatan sosial yang lain saya suka menuntun Baim Paula. Karna banyak membantu orangborang yang membutuhkan. 

Dok. pribadi, hasil screenshot
Dok. pribadi, hasil screenshot
5. Kang Ujang Bustomi 

Channel yang banyak isinya tentang melawan setan belek, santet, sholawat dan sebagainya. Menjadi favorit karena keseruannya melawan dukun dukun santet dari berbagai daerahm 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun