Mohon tunggu...
D.mitha mitha
D.mitha mitha Mohon Tunggu... -

jomblo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Saya Newbie yang Ingin Berbagi

15 Januari 2014   13:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:49 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

mohon maaf untuk para member di sini yang sudah lebih dulu ada dan rajin berbagi melalui tulisan. selama ini saya hanyalah silent reader yang setia melahap habis tulisan2 keren di sini. dengan tulisan ini pula ijinkan saya untuk ikut berbagi, kiranya ada yang mau membaca tulisan singkat dari saya ini, terima kasih. mohon pencerahannya untuk semua teman2 yang belum bisa saya add, maklum masih kebingungan bagaimana untuk mencari teman di sini.

perkenalkan, nama saya dina mitha, biasa dipanggil Demitha saja. tetapi terkadang dipanggil dinamit sewaktu masih di sma. apa sih yg salah dari nama saya? para rekan2 di sini, itulah perkenalan singkat saya, mohon koreksi jika tulisan saya ini masih acak2 an. salam cinta

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun