Mohon tunggu...
Zakaria Rasyid
Zakaria Rasyid Mohon Tunggu... Penulis - make great to be great

gratitude

Selanjutnya

Tutup

Trip

Pink Beach, Pantai Cinta Dari Lombok

10 Agustus 2022   10:11 Diperbarui: 10 Agustus 2022   10:25 82 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Satu kebahagiaan, bisa sedikit mengulik keindahan alam dan panorama yang ada dipulau seribu masjid ini, pulau lombok bisa dikatakan pulau perawan yang menyimpan banyak keindahan yang masih malu-malu untuk dikunjungi, berkesempatan untuk berkunjung di beberapa spot wisata dari banyak sekali spot-spot wisata menarik yang harus dikunjungi, membuat mata dan hatiku sedikit melankolis, karena memang sangat takjub dengan pemandangan dan panorama yang tersajikan.

Pantai pink atau pink beach tepatnya berada di desa sekaroh kecamatan jerowaru kabupaten lombok timur bagian selatan,  dari pusat kota mataram berjarak sekitar 60 kilometer dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan, dengan sarana transportasi yang cukup memadai.

Pantai ini sebenarnya bernama pantai tangsi, mengapa disebut pantai tangsi oleh masyarakat sekitar, karena pantai ini memiliki pasir yang berwarna merah muda, pasirnya memiliki tekstur agak sedikit lebih besar dari pada pasir pantai pada umumnya, pantai tangsi ini memili panorama yang sangat indah dengan bukit-bukit kecil yang mengitarinya,  begitu juga dengan ombak yang tenang dan tempat berteduh yang nyaman, dan satu lagi dipantai ini ada goa peninggalan penjajahan jaman jepang juga, membuat pantai ini layak untuk menjadi tempat untuk mencari inspirasi ataupun menghilangkan kepenatan.

Untuk selanjutnya kakiku akan melangkah kermana lagi, untuk menikmati indah potongan-potangan zamrud yang tersaji dengan gratis dinegeri yang sangat indah ini.

#AyoJalan-jalan
#IndahnyaIndonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan