Mohon tunggu...
Wulandari
Wulandari Mohon Tunggu... Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Istri dan Ibu dari 4 orang anak Dosen IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Selanjutnya

Tutup

Travel

Wisata Pohon Miring Karawang

7 November 2019   23:27 Diperbarui: 7 November 2019   23:35 0 0 0 Mohon Tunggu...

Menemukan ide untuk menulis itu bisa dimana saja, seperti hari ini ketika mengunjungi wisata pohon miring yang berada di daerah Purwasari-Karawang. Keinginan untuk mendokumentasikannya tdk hanya dalam sebuah foto, namun jg dalam sebuah tulisan singkat dengan harapan menghibur diri sendiri dan informatif bagi yang membaca tentunya.

Meskipun sudah hampir 2 tahun kami di Karawang, ini pertama kali saya dan keluarga mengunjungi wisata pohon miring. Lokasi dari perumahan kami tidak begitu jauh hanya sekitar 3 km. Pertama kali masuk lokasi, disambut senyum hangat petugas parkiran dengan biaya parkir masuk mobil sebesar 10 rb sepuasnya tanpa ada batasan waktu seperti di berbagai tempat wisata umumnya.

Meskipun mengenakan gamis anak raggakids, kakak Fidelia terlihat asyik dan nyaman berselancar dengan becak mini-nya berputar-putar diboncengi abang Alvar mengelilingi lokasi wisata pohon miring.

Tidak begitu lama kami berada disini, karena harus melanjutkan ke tempat yang lain. Namun waktu yang sebentar tersebut semoga meninggalkan kesan yang akan selalu diingat anak-anak kelak. Amin Allahumma Amin.

Karawang, 24 Agustus 2019

```Wulandari```

#pohonmiring
#wisatakarawang
#gamisanakraggakids
#bakulcelanaanak