Mohon tunggu...
wulan azzahra
wulan azzahra Mohon Tunggu... Buruh - Mahasiswi

Mahasiswi Sastra Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kenalan Yuk

27 September 2021   09:30 Diperbarui: 27 September 2021   09:34 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo semua, perkenalkan aku Wulan Azzahra, biasanya di panggil Wulan. Saat ini usia ku 20tahun, aku tinggal di Tangerang Selatan bersama orang tuaku. 

Mungkin, disini aku akan mencurahkan semua hal yang ada di benakku, sebelum aku menulis smuanya, aku mau kenalan dengan teman-teman blogger smua. 

Aku masih amatiran dalam menulis, kadang memilih kosa kata juga cukup kesulitan, tapi aku suka belajar, aku juga suka menonton film. 

Cita-cita ku menjadi guru bahasa Indonesia. Yang, ntah aku tak tahu itu akan terwujud atau tidak, tapi aku akan berusaha. 

Aku anak kedua dari dua bersaudara, aku punya satu kakak laki-laki. Dia orang yang hebat, dan pintar dalam segalanya. Aku yakin, dia pasti tau kalau aku begitu menyayangi nya. 

Aku ini, orang yang gabisa menceritakan keluh kesah ku ke keluarga. Eits, bukan karena apa-apa yak. Tapi, ya karena aku gak mau cerita aja. Selagi aku bisa menyimpan nya sendiri, akan ku simpan di dalam pikiran ku. Ya bisa di bilang, aku ga mau nambahin beban mereka. 

Aku suka menulis sejak SMA, walau kadang tulisanku masih acak-acakan, tapi aku suka. Berasa, kayak aku tuh punya teman dekat. 

Memilih untuk menjadi guru sebagai cita-cita ku, karna aku terinspirasi dari guru di sekolah ku dulu. Aku rasa, jadi guru pekerjaan yang menyenangkan. 

Next, aku masih akan menceritakan tentang ku di sini -- 

See u  

Instagram : wulan.azahraa :) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun