Mohon tunggu...
Yulia Susan
Yulia Susan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Sinopsis {?}

26 Mei 2015   19:37 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:34 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sinopsis {?}
Saya akan memberi pendapat saya tentang film {?}. Sejujurnya sebelum saya menonton film tersebut saya penasaran karena judul dari film itu sendiri hanya berbentuk simbol tanda tanya {?}, apa sih yang film itu ketika saya melihat judul tersebut dan ketika saya pertama kali menonton film tersebut saya sudah bisa menebak cerita apa yang di maksud.
Pendapat saya mungkin tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Saya berpendapat bahwa film tersebut di katakan bagus karena kurang lebih dari film tersebut menceritakan kisah yang benar-benar terjadi di indonesia. Saya sering mendengar dan menonton tentang gereja yang di bom ketika sedang berlangsungnya ibadah dan juga orang china dengan pendapatnya dan kelakuan mereka.Sebenarnya maksud dari film tersebut sendiri yang saya dapat adalah saling menghargai satu sama lain walaupun kita berbeda agama, hidup rukun,dan saling membantu dan yang saya lihat sekarang di Indonesia masih saja orang-orang tidak menghargai agama orang lain dalam artian ini masih vanatik dengan agama masing-masing. Padahal agama itu hanya pedoman manusia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun