Mohon tunggu...
Chantika Permata
Chantika Permata Mohon Tunggu...

Mencoba berbagi melalu media yang bisa kita gunakan bersama!

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pengalaman Jalan-jalan dengan Nissan Grand Livina

25 Desember 2015   13:22 Diperbarui: 25 Desember 2015   19:55 0 0 0 Mohon Tunggu...

Baru satu bulan ini, kami sekeluarga telah memiliki sebuah mobil baru. Dimana pada awalnya kami ragu akan pilihan mobil yang ingin kami miliki. Namun setelah memantabkan hati akhirnya, pilihan tersebut ternyata tepat. Membeli sebuah mobil tidak semudah yang dibayangkan. Banyaknya jenis dan tipe mobil dari berbagai produsen terbaik di Indonesia, kita harus pandai-pandai dalam menentukan apa yang akan menjadi pilihan kita. Salah-salah akan menyesal di kemudian hari.

Hal yang paling dihindari jika salah dalam memilih mobil adalah karena harganya tidak murah. Jika kita sudah terlanjur beli dan ternyata tidak sesuai yang tidak kita harapkan, kita akan kesulitan biaya untuk mencari mobil yang baru lagi. Jadi persiapkan dengan matang dari segala sisi atau aspek yang diinginkan dalam memiliki sebuah mobil. Kebutuhan apa yang diperlukan dengan adanya kehadiran sebuah mobil dalam keluarga kita.

Seperti kami, dari beberapa kali mencari review ke beberapa sumber media khususnya berkaitan dengan otomotif, akhirnya pilihan kami jatuh kepada salah satu produk Nissan yang merupakan produsen mobil dari Jepang, yaitu All New Grand Livina. Memang tujuan kami membeli mobil adalah untuk keluarga yang memang bisa menampung seluruh anggota keluarga dalam satu kendaraan. Sekaligus juga sempat mendengar informasi bahwa Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia maka kami pun memantabkan hati untuk mengambil tipe mobil Grand Livina ini.

Tentu banyak yang kurang sependapat, karena mobil itu memang kembali ke selera masing-masing. Apalagi di tengah banyaknya tipe dan jenis mobil dari beberapa prabikan, tentu selalu ada kelebihan maupun kekurangan. Yang pasti dalam menjalani hari-hari bersama Grand Livina ini kami belum mengalami kendala yang berarti. Sudah sempat kami bawa paling jauh skitar 300 km sekali jalan dan memang kondisinya cukup memuaskan tidak ada masalah.

Dari sisi harga sudah tentu bersaing, hampir memang tipe-tipe kelas MPV ya harganya segitu-segitu aja. Namun, sedikit rekomendasi bagi para keluarga Indonesia yang ingin memiliki mobil pertamanya, adalah kenyamanan, teknologi, dan keamanannnya yang perlu diperhatikan. Mungkin memang tidak ada mobil yang benar-benar terbaik, tapi setidaknya memilih mobil keluarga yang tepat adalah salah satu hal terbaik bagi keluarga kita.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x