Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Teka-teki Calvert-Lewin Kala Everton Menjamu West Ham

18 September 2022   16:09 Diperbarui: 18 September 2022   16:30 382 30 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dominic Calvert-Lewin terlihat dalam sesi latihan Everton 15 September 2022 lalu (Sumber: https://twitter.com/Everton)

Sejak awal kompetisi Premier League musim 2022-2023 dimulai pada 6 Agustus 2022 lalu Everton harus memulai kompetisi tanpa pemain dan penyerang andalan mereka, yakni Dominic Calvert-Lewin. Calvert-Lewin harus menepi 6 pekan karena dibekap cedera.

Dampak ketidakhadiran Calvert-Lewin terlihat nyata. Everton terseok-seok di papan bawah. Everton nyaris masuk zona degradasi.

Everton kini berada di posisi ke-17, satu strip dari zona degradasi. Everton baru mengemas 4 poin dari 6 laga, hasil dari 4 (empat) kali seri dan 2 (dua) kali kalah. Everton belum pernah meraih kemenangan satu kali pun.

Minggu malam WIB (18/09) Everton akan menjamu tamunya West Ham United di Goodison Park. Apakah dalam pertandingan nanti Calvert-Lewin sudah sembuh dari cedera dan siap diturunkan?

Jika mengacu pada saat Calvert-Lewin cedera yang diperkirakan akan memakan waktu 6 pekan untuk penyembuhan, berarti pekan ini harusnya Calvert-Lewin sudah bisa dimainkan. Sebab waktu enam pekan sudah lewat.

Akan tetapi mengintip tayangan evertonfc.com (15/09) yang memperlihatkan sesi latihan para pemain Everton untuk persiapan menghadapi West Ham United, terlihat ada Calvert-Lewin. Ya, Calvert-Lewin ikut latihan bersama para pemain Everton.

Selain itu dalam video akun twitter Everton pun, yakni @Everton (15/09) yang menayangkan sesi latihan para pemain Everton pun terlihat ada Calvert-Lewin. Ia terlihat sudah bugar kembali.

Artinya besar kemungkinan Calvert-Lewin akan dimainkan kembali oleh sang manajer Frank Lampard. Terlepas dari, apakah Calvert-Lewin akan jadi starter atau tidak. Frank Lampard pun menyebut Calvert-Lewin hampir kembali ke Premier League.

Mainnya kembali Calvert-Lewin tentu hal yang sangat ditunggu oleh para pendukung The Toffees. Sebab Everton sedang kritis, butuh kemenangan dan Calvert-Lewin diharapkan memberikan kontribusi gol bagi mereka.

Musim lalu pun Calvert-Lewin terbukti menjadi pahlawan bagi The Toffees. Calvert-Lewin jadi penyelamat Everton dari degradasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan