Mohon tunggu...
Wiwin Zein
Wiwin Zein Mohon Tunggu... Freelancer - Wisdom Lover

Tinggal di Cianjur

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kehilangan Lukaku, Inter Masih Tampil Gacor

22 Agustus 2021   08:38 Diperbarui: 22 Agustus 2021   08:44 134 33 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kehilangan Lukaku, Inter Masih Tampil Gacor
Arturo Vidal dan para pemain Inter lain merayakan selebrasi gol ke gawang  Genoa (sumber : bali.tribunnews.com)

Juara Serie A musim lalu, Inter Milan mengawali kompetisi Serie A musim 2021-2022 dengan perkasa. Menghadapi Genoa di pertandingan perdana Serie A (21/08), Inter menang empat gol tanpa balas.

Kendati kehilangan salah seorang pemain andalannya di lini depan, Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea ternyata tak membuat Inter Milan menjadi tumpul. Edin Dzeko, pemain depan Inter yang didatangkan dari AS Roma, yang diplot menggantikan peran Lukaku langsung on fire.

Dzeko mencetak gol keempat Inter di menit ke-87. Tiga gol inter sebelumnya dicetak oleh Milan Skriniar (6), Hakan Chalhanoglu (14), dan Arturo Vidal (74).

Kemenangan besar 4-0 Inter atas Genoa menjadikan klub saudara sekota AC Milan itu menduduki posisi pertama klasemen sementara Serie A. Sementara posisi kedua, ketiga, dan keempat masing-masing diduduki oleh Lazio, Sassuolo, dan Atalanta.

Laga perdana Serie A memang baru menggelar empat pertandingan. Dua pertandingan digelar Sabtu malam (21/08), yakni antara Inter-Genoa (4-0) dan Verona-Sassuolo (2-3). Dua pertandingan lainnya Minggu dini hari (22//08) antara Empoli-Lazio (1-3), dan Torino-Atalanta (1-2).

Laga perdana Serie A lainnya akan digelar Minggu malam (22/08) dan Senin (23//08). Minggu malam, "Si Nyonya Tua" Juventus akan bertandang ke kandang Udinese dan Boologna akan menjamu Salernitana.   

Besok harinya akan digelar empat pertandingan lain. AS Roma akan menghadapi Fiorentina, Napoli akan menjamu Venezia, Cagliari akan bertemu Spezia, dan AC Milan akan bertandang ke kandang mantan klub Roberto Mancini, Sampdoria.

Musim ini, persaingan di Serie A mungkin tidak jauh dari musim lalu. Juara Serie A musim kemarin Inter Milan masih layak dijagokan sebagai kandidat juara kendati ditinggal sang pelatih Antonio Conte dan dua pemain bintangnya, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Demikian pula tim saudara sekota Inter, yakni AC Milan juga layak dijjagokan sebagai kandidat juara Serie A musim ini. Musim lalu AC Milan finish di posisi runner up di bawah Inter.

Selanjutnya tim lain yang juga layak dijjagokan sebagai kandidat juara Serie A musim ini adalah "Si Nyonya Tua" Juventus. Kendati musim lalu hanya finish di urutan ke-4 dan nyaris tidak masuk zona Liga Champions, Juventus tetap layak dijagokan. Apalagi Juventus sejauh ini merupakan "Raja Serie A".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan