Mohon tunggu...
Kiki Damayanti
Kiki Damayanti Mohon Tunggu... -

I am Teacher in Vocational High School in Lubuk Linggau. My hobby is listening music. I am mad about Fatin Shidqia Lubis.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Humor bareng Fatin

17 November 2013   15:03 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:03 676
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Fatin : "Baiklah Fatinistic semua,,, duduk yang manis... dan jangan berisik. Aku baru pulang dari Eropa nih. Mau bagi-bagi Pengalaman. Kan Fatinistic keluarga. Trus kata kalian saat aku masih di X Factor kemarin, Aku dan kalian akan sukses sama-sama. Maka dari itu hari ini aku panggil kalian semua buat kumpul di apartemen baru saya yang berada dikawasan Kompasiana untuk memberikan sedikit ilmu atau oleh-oleh pulang dari Eropa"

Fatinistic Koplak: "Waaahhh.... Fatin tahu aja deh sama kita yang suka oleh-oleh"

Fatinistic Jadul : "Sssssttt.... Jangan berisik atau motong pembicaraan dulu ya Plak, soalnya neng Fatin kan belum selesai ngomongnya"

Fatinistic Lebay : "oh... Fatin, kepulangan mu dari Eropa bak mentari yang menyinari hidup ku yang kelam"

Fatinistic Kalem : "Lebay loh jangan ngomong dulu..."

Hantu Fatinistic : "Alah.. si Suara Aneh.... Sombong amat, baru juga dari Eropa udah semua media yang diundang buat ngasih tahu udah main film, Cuma figuran aja kok ramenya seantero Kompasiana, bikin Kontroversi Kedamaian Hati saja...!!!!

FatinisticKoplak, Jadul, Lebay, dan Kalem : (sama-sama menadahkan tangan dan di pimpin si Jadul seraya berdoa) "Ya Allah, Semoga Engkau mengampuni dosa-dosa si Hafat (Hantu Fatinistic) yang selalu iri dengki dan hasut terhadap Fatin dan kami sekeluarga ya Rabb, semoga kami pun dierikan kesabaran dalam menghadapi orang-orang seprti ini. Aamiin."

Fatin : (terlihat hampir meneteskan airmata) "Aku bener-bener terharu dengan kalian... baru 10 hari aku tinggal ke Eropa, tapi kalian makin dewasa dalam bertindak, dewasa dalam mendukung aku, dan tetap kompak serta memiliki cinta yang tulus untuk Aku, semoga ini ga hanya sesaat ya.... Aku sayang kalian semua..."(hiks hiks....)

(tiba-tiba suasana menjadi hening dan koplak pun kembali membuat suasana yang mulai mellow menjadi ramai kembali)

Fatinistic koplak : "tin, katanya mau ngasih oleh-oleh. Mana tin oleh-olehnya. Bukan gantungan kunci kan? ??"

Fatin : "Kamu itu.... Yang paling ngegemesin dan bikin aku selalu pengen ketawa kalo kamu udah ngomong, hahahahha....."

Fatinistic mellow : "Fatin, aku sudah ga sabar menanti album kamu plus film 99 cahaya"

Fatinistic koplak: "tin, kamu tahu ga, selama kamu ke Eropa, ada banyak sekali ocehan-ocehan dari si Hafat, rasanya udah pengen tak remes-remes tuh mulutnya kalo ketemu. Untuk Cuma ketemu lewat media kompasiana"

Fatinistic dewasa : "Sabar Rad, sampeyan ga boleh begitu. Klo sampeyan terus2an pakai emosi. Kasihan Fatin yang bakal kena imbasnya karena Fatinistic or fans nya dikenal radikal... situ mau?? Trus ntar Fatin mo manggung di cekal lagi... hayo klo sudah begitu gimana coba???" (sambil elus-elus janggut..kayak pak Lucky Burhansyah aja.. xixixixii, peace Mr. Lucky)

Fatinistic koplak : "oalah, betul dirimu FaDe (Fatnistic DEwasa). Saya akan coba lebi sabar demi Fatin."

Fatinistic Melow : "bersiiiikkkk, kita kan kesini mau oleh-oleh dari Fatin!!!" (dengan mata berbinar-binar seraya menatap Fatin)

Fatinistic Jadul : "Jadi apa tin oelh-olehnya?"

Fatin : "oleh-olehnya.... Album for You yang bisa kalian order lewat koord Fatinistic wilayah kaliah masing-masing. Atau di KFC."

Fatinistic koplak : "ya, kirain gantungan kunci menara Eifel tin... J"

Tiba-tiba para FAtinistic itu langsung berebut keluar aparetemen Fatin dan berlari tunggang langgang.

Fatin : "hey.. tunggu, kalian mau kemana??"

Semua Fatinistic : "mau ke KFC or Serbu Koordinator Fatinistic or serbu JNE siapa tahu paket oleh-oleh kamu udah bisa diambil tin...... ntar aja tin kita ngobrol lagi..... kita udah pada MULES mau denger lagu-lagu kamu di For You..."

Fatinistic Koplak : "tungguuuuuuu........ sandal saya putus.... Huhuuuuu...."

Fatin : "Aku tidak menyangka, ternyata kalian betul-betul kompak, dan kalian betul-betul mewujudkan STOP PIRACY buat album aku.... Aku janji akan tampil lebih baik lagi. Dan akan terus belajar, agar bisa kasih yang terbaik buat kalian. Karena hanya itu yang bisa aku beri buat kasih sayang kalian yang tulus..." (air mata Fatin pun mengalir begitu deras hingga membuat Wilayah Kompasiana kebanjiran)

Kakek SMEI : "dan kami hanya bisa menjadi fasilitator untuk setiap kesuksesan mu Fatin, Kesuksesan sebenarnya adalah melihat fans mu bisa menghargai setiap karya mu tidak hanya dengan kelebihannya tapi juga kekurangannya."

"For You"

Ada Banyak Cara tuhan Menghadirkan Cinta

Mungkin engkau adalah salah satunya

Kesabaran ku kau uji, Kau membisu, seolah sembilu

Jangan Kau Bohong

Setiap yang melihat kita

mungkin akan mengerti akan rasa yang tersirat

Diantara kita

Ketika cahayamu menerangi dunia ku

Sentuhan tangan itu memelukku penuh cinta

Tlah ku biarkan hati kau isi

Tlah kusiapkan rasa untuk kau penuhi

Aku tak menyangka akan begini

Ku tahu kau talh mendua

Kau berkilah seribu maaf

Mencari alasan sembunyikan salah

Pernahkah kau ingat saat saat yang indah

Ketika mimpi kita berdua

Berkali ku mencoba lupakan kisah tentang mu

Hingga ku jadi gundah

Terbayang mata yang indah, senyumanmu yang megah

Namun kini hanyalah tangisan yang terdalam

Mungkinkah harus seperti ini

Harus beraklhir perih

Saatnya ku ucap "Goodbye"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun