Mohon tunggu...
Info Wisata Bali
Info Wisata Bali Mohon Tunggu... Berbagi Info tentang Wisata Bali
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bio : https://www.wisatabaliku.com/

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Pesona Pantai Lovina Bali dan Keindahannya

28 Februari 2021   22:05 Diperbarui: 1 Maret 2021   20:55 46 0 0 Mohon Tunggu...

Di Pantai Lovina, ikan lumba-lumba tidak dipedulikan hidup bebas dan menemukan perlindungan sepenuhnya dari pemerintahan setempat, sampai-sampai siapa juga tidak dapat menangkap atau memperjualbelikan fauna laut lucu ini.

Agar dapat bertemu dan menyaksikan langsung aksi dolfin ini, Anda mesti mengarah ke ke tengah laut dengan menaiki suatu perahu berkapasitas empat sampai lima orang.

Siap-siap guna bangun pagi loh, karena anda harus berada ditengah laut sebelum fajar, sebab lumba-lumba biasa hadir ke permukaan pada pagi hari, antara pukul 06.00 sampai 09.00.

Untuk yang hendak tau ongkos melihat Lumba Lumba di Pantai Lovina, seringkali sih masing-masing dewasa dikenakan Rp. 100.000 per orang sementara anak-anak Rp. 50.000 per orang.

Berbeda dengan beberapa besar pantai di Bali yang menawarkan pemandangan matahari tenggelam yang begitu mengagumkan. Pantai Lovina malah menyuguhkan panorama matahari keluar yang begitu indah.

Jadi, sebelum anda menuju ke tengah laut untuk menonton lumba-lumba, sempatkan untuk merasakan sunrise di Pantai Lovina.

Jika beruntung, kamu dapat mengabadikan potret siluet dolfin yang sedang melompat ke permukaan ketika matahari sedang bersiap naikSetelah puas menyapa lumba-lumba, kegiatan yang mesti anda lakukan selanjutnya ialah snorkeling dan menyapa keindahan kehidupan bawah laut yang dipunyai Pantai Lovina.

Pantai Lovina memiliki sekian banyak terumbu karang dan ikan berwarna-warni yang dapat kamu nikmati seraya bersantai.

Tidak bawa perlengkapan snorkeling? Tidak butuh khawatir, sebab ada tidak sedikit jasa peminjaman perangkat yang dapat Anda tuju di dekat pantai. Biasanya per orang dikenakan Rp. 100.000 untuk ongkos sewa perlengkapan snorkeling.

Psstt.. Biasanya anda juga dapat nawar harga lebih murah bila mengambil paket Lumba-Lumba plus snorkeling.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x