Mohon tunggu...
DAVIT WIRAWAN
DAVIT WIRAWAN Mohon Tunggu... Freelancer - News is my life
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Langkahkan kakimu dimana berpijak, walaupun tujuannya berbeda

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Peresmian Kantor UPT Kota Malang Dihadiri oleh Kapolresta Malang

31 Maret 2021   16:42 Diperbarui: 31 Maret 2021   16:59 80 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Peresmian Kantor UPT Kota Malang Dihadiri oleh Kapolresta Malang
Sumber: Humas Polresta Malang Kota

Semakin pesat perkembangan tatanan kota dengan berbagai macam inovasi yang dikembangkan. Semua itu hanya untuk kemajuan kota tersebut, agar masyarakat yang ada di Kota Malang dapat dengan nyaman menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada. Salah satu kota yang dikenal dengan kota wisata dan khas dengan udaranya yang dingin, yaitu Kota Malang.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Walikota Malang Sutiaji, telah meresmikan gedung Kantor UPT Pelatihan Dinas Koperasi dan UKM , Selasa(30/3/2021). Dalam acara tersebut turut hadir juga Kapolresta Malang AKBP. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. 

Gedung dengan jumlah 4 lantai yang belamatkan di Jalan Raya Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang itu memiliki lahan seluas 2,5 hektare. Dalam hal ini, Kapolresta Malang AKBP. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. berharap dengan didirikannya gedung ini dapat membawa pengaruh positif dari segi apapun bagi warga di wilayah Kedungkandang, Kota Malang.

Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga mengapresiasi atas pertumbuhan yang sangat pesat bagi industri kreatif di Kota Malang. "Industri yang ada di Malang ini sangat luar biasa, kalau mereka memulainya dengan cepat pasti akan dapat posisi tertinggi di Jawa Timur"., Ucapnya.

Kota Malang yang semakin hari semakin kuat dengan adanya banyak infrastruktur yang berkembang dapat menjadikan pertumbuhan ekonomi di Kota Malang semakin membaik.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN