Mohon tunggu...
DAVIT WIRAWAN
DAVIT WIRAWAN Mohon Tunggu... News is my life

Langkahkan kakimu dimana berpijak, walaupun tujuannya berbeda

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Polisi Surabaya Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Gowes

13 Maret 2021   15:15 Diperbarui: 13 Maret 2021   15:26 33 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Polisi Surabaya Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Gowes
http://bacasaja.net/

Pandemi yang berkepanjangan ini belum selesai, dan belum tahu kapan saatnya. Namun, tidak akan ada yang tahu kapan berakhirnya. Gaya hidup sehat wajib dilakukan agar lebih kuat serta meningkatnya daya tahan tubuh. Banyak cara untuk menerapkan gaya hidup sehat, selain konsumsi makanan yang bergizi, olahraga juga perlu untuk menjadikan tubuh lebih sehat lagi. Serta tidak lupa konsumsi vitamin atau suplemen makanan.

Dalam hal ini, Polisi Surabaya melakukan olahraga dengan suasana yang berbeda. Dimana dapat menyegarkan pikiran serta meningkatkan daya tahan tubuh. 

Gowes, sebuah istilah dari bersepeda bersama. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polisi Surabaya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, MTCP mengajak semua anggotanya untuk bersama - sama menjaga stamina dengan melakukan gowes. Hal tersebut dilakukan secara bersama dalam hal olahraga.

Adapun rute yang ditempuh dalam kegiatan gowes kali ini dari Mapolrestabes Surabaya yang berada di Jalan Sikatan Surabaya menuju Bundaran Waru lalu berhenti sejenak di depan Cito Mall Surabaya. Kemudian gowes dilanjutkan lagi dengan menuju jalan Diponegoro hingga akhirnya finish kembali lagi ke Mapolrestabes Surabaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Akhyar menyampaikan, bahwa tujuan gowes kali ini untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena virus Covid-19 yang saat ini masih ada. Peserta gowes juga wajib melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai yang sudah ditetapkan pemerintah.

Polisi Surabaya

Anggota Polisi Surabaya

Oknum Polisi Surabaya

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x