Mohon tunggu...
Winarno MTsN 1 Bandar Lampung
Winarno MTsN 1 Bandar Lampung Mohon Tunggu... Guru - guru
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Guru gemar fotografi, citytour dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jurnal P5P2RA 15092023

15 September 2023   16:27 Diperbarui: 15 September 2023   16:29 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Presentasi Hasil Pengamatan (Dokumen Pribadi)

Kansya Athifa Mudes salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah merapikan tanaman hias, mengamati tanaman hias, adapun kegiatan setelah istirahat adalah pengisian lembar pengamatan tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah - membantu orang tua membereskan rumah.


Calista putri aziza salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Merapikan tanaman hias dan mengamati tanaman hias, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Pengisian lembar pengamatan tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu orang tua membereskan rumah.

M.Hanif Haidar salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah memindahkankan tanaman dan menyiram tanaman, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Membuat tabel pengamatan dan tabel perawatan tanaman  sedangkan kegiatan di rumah adalah Berolahraga jogging sore.

Salma humaira salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Mendokumentasi, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Membuat kolase sedangkan kegiatan di rumah adalah Membuat poster dan membaca buku.

Kunjungan Kelas (Dokumen Pribadi)
Kunjungan Kelas (Dokumen Pribadi)
M.FAQIH FAHROZI  salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Mencatat cara menanam tumbuhan hidroponik dan tanaman hias , adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengamati Tumbuhan  sedangkan kegiatan di rumah adalah Menulis tabel .
Allya Claudia Destiani salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Menyiram tanaman, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mencari materi sedangkan kegiatan di rumah adalah Tidur.

M Azam awal fatan salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Memindahkan tanaman ke spot, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengamati tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah Membantu orang tua, mendiskusikan P5P2RA MELALUI grup chat.

Presentasi Hasil Pengamatan (Dokumen Pribadi)
Presentasi Hasil Pengamatan (Dokumen Pribadi)
Laudya Raisya Amelia salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Memindahkan tanaman ke spot, adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengamati tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah Membantu orang tua dan mendiskusikan P5P2RA melalui group chat.
Faqih  salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Memindahkan tanaman , adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengamati Tumbuhan  sedangkan kegiatan di rumah adalah Mendiskusikan tentang p2p5ra secara online .

Alecia Syaqueena  salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah memindahkan tanaman , adapun kegiatan setelah istirahat adalah mengamati tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu orang tua,mendiskusi kan P5P2RA melalui grup chat.

Defany Bayana Putri salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah Memindahkan tanaman , adapun kegiatan setelah istirahat adalah Mengamati tanaman sedangkan kegiatan di rumah adalah membantu orang tua, mendiskusi kan P5P2RA melalui group chat.

M.NADHIF ILMANY.W salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah membantu buat project p5p2ra, adapun kegiatan setelah istirahat adalah masih sama sedangkan kegiatan di rumah adalah belajar dan menonton televisi.

M. Lakeisa Wibisana salah satu siswa kelas 8G menyampaikan kegiatan sebelum istirahat adalah membantu buat project, adapun kegiatan setelah istirahat adalah lanjut membuat project sedangkan kegiatan di rumah adalah belajar dan bermain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun