Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Attack On Titan 139: Kematian dan Kelahiran Kembali

8 April 2021   12:31 Diperbarui: 8 April 2021   14:27 1736 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Attack On Titan 139: Kematian dan Kelahiran Kembali
Akhir dari Attack on Titan akan ditampilkan pada chapter 139 (Funimation via kompas.com)

Selagi #ThankYouIsayama bergema di jagat media sosial Twitter, bagaimana kalau kita menengok akhir dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan/AoT)?

Jika Anda tidak tahu, akhir dari AoT sudah semakin dekat. Attack on Titan akan menutup perjalanannya minggu ini dengan chapter terakhir dari manganya akan terbit pada 9 April waktu Jepang.

Hajime Isayama akhirnya akan menyelesaikan serial hitnya setelah lebih dari satu dekade, tetapi tampaknya beberapa netizen mungkin tahu bagaimana itu berakhir.

Bagaimanapun, komunitas manga terkenal karena sukses menemukan kebocoran cerita, dan sepertinya Attack on Titan tidak bisa lepas dari ancaman kali ini.

Jika Anda ingin menghindari dimanjakan dengan akhir Attack on Titan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan.

Cara paling pasti untuk menghindari spoiler adalah menghindari platform media sosial seperti Twitter, Instagram, dan bahkan Facebook. Situs-situs ini lebih sulit untuk dikelola jika menyangkut linimasa.

Bagi siapa pun yang tidak ingin mencabut koneksi internet, Anda dapat membuat daftar hitam kata atau frasa tertentu untuk lenyap dari linimasa.

Twitter menawarkan fungsi daftar hitam (blacklist) untuk kata - kata tertentu dan menjadikannya istimewa dibandingkan situs media sosial lainnya. Anda cukup memasukkan istilah-istilah seperti "Attack on Titan" atau Chapter 139" ke dalam daftar hitam sehingga Anda tidak akan sengaja membaca spoiler.

Baca juga: "Kehendak Bebas dalam Dunia 'Attack on Titan'" oleh Dani Ramdani

Anda masih melanjutkan membaca membuka artikel ini karena ingin membaca spoiler AoT chapter 139.

Chapter 139  Attack on Titan memang tinggal beberapa jam lagi terbit, tapi spoiler dan bocoran apa yang telah terungkap secara online untuk chapter penutup dari manga besutan Hajime Isayama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x