Mohon tunggu...
Willi Andy
Willi Andy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hidup dengan cinta dan kasih sayang

Berjuang dengan sungguh-sungguh tanpa lelah dan penuh perhatian

Selanjutnya

Tutup

Home Artikel Utama

Kreativitas Mengelola Furnitur Bekas untuk Taman Rumah

9 Juli 2022   04:39 Diperbarui: 19 Juli 2022   06:07 533 44 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Furnitur meja kaca dengan kakinya yang terbuat dari besi. Dokpri.

Saya merasa senang ketika saya menerima pesan dari Admin Kompasianer tentang ajakan untuk menulis topik pilihan "Tips Membeli Furnitur!"

Saya membaca banyak sekali tulisan kawan-kawan yang terpilih sebagai artikel utama dan saya ikut berbahagia atas pencapaian mereka.

Lalu saya berpikir bagaimana menulis artikel topik pilihan ini. Terkesan sangat materialistis tapi jangan lekas berprasangka buruk untuk topik pilihan ini.

Banyak sekali sebenarnya hal yang bisa dijadikan kiat-kiat sebelum membeli furnitur, apa saja yang bisa dijadikan patokan untuk memilih furnitur. Belum lagi budget yang harus kita keluarkan dalam membeli furnitur, apakah baru atau bekas. Dan di mana kita harus mencari furnitur yang ideal.

Furnitur kursi taman yang terbuat dari besi. Dokpri.
Furnitur kursi taman yang terbuat dari besi. Dokpri.

Biasanya kita membeli dan menggunakan furnitur untuk diri sendiri, keluarga atau tamu. Tetapi sekarang saya mencoba membawakan sesuatu yang unik dan jarang terjadi pada kita.

Pada suatu hari saya mengunjungi rumah teman saya yang bernama Fifi. Fifi sangat menyukai tanaman hias. Dia sangat apik dalam merawat dan merancang kebun mini (baca kecil) di pekarangan depan rumahnya.

Kami berbincang-bincang tentang tanaman dan cara berkebun serta tak luput furnitur apa yang dipakai untuk menghiasi pekarangan rumahnya.

Kursi rotan bekas yang dihiasi oleh taman miniatur. Dokpri.
Kursi rotan bekas yang dihiasi oleh taman miniatur. Dokpri.

Furnitur yang dia gunakan berupa meja kaca, meja kayu, kursi anyaman rotan, kursi taman panjang yang terbuat dari metal dan furnitur apa saja yang bisa dipakai untuk menaruh tanaman hias di atasnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan