Mohon tunggu...
Wildan Fuady
Wildan Fuady Mohon Tunggu...

Penulis | Guru | Enterpreneur

Selanjutnya

Tutup

Bola

Sosok Pelatih Sementara Manchester United, Siapa Dia?

20 Desember 2018   10:06 Diperbarui: 20 Desember 2018   10:22 0 0 0 Mohon Tunggu...

Selasa sore yang lalu kabar pemecatan Jose Mourinho menjadi topik hangat di media sosial. Kabar ini memang sudah bisa diprediksikan banyak pihak karena merosotnya performa Lukaku dan kawan-kawan musim ini. Meski manajemen MU harus membayar pesangon akhirnya luluh juga karena hasil buruk di liga premier.

Manajemen MU pun menunjuk pelatih sementara sampai akhir musim. Namanya adalah Ole Gunner Solskjaer. Mantan pemain MU ini pernah membawa MU juara liga champions pada tahun 1999 melawan Bayern Munchen. Melalui golnya, MU memastikan juara Liga Champions bersamanya. 

Hebat.

Baca Juga: MU Pecat Mourinho, Siapa Penerusnya?

Sosok Ole Gunner sendiri memang tidak asing di Old Trafford. Kenangan manis brmain di lapangan itu sudah pernah dirasakan pelatih sementara MU. Tak heran jika dia sangat senang ditunjuk sebagai pelatih walaupun hanya sementara saja.

Dikutip dari Gilabola.com, "Manchester United ada di hati saya dan sangat brilian untuk kembali dalam peran ini," Kenang Ole Gunner. "Saya tidak sabar bekerja dengan skuad yang sangat berbakat yang kami miliki, staf dan semua orang di klub."

Pecinta bola masih menunggu siapa yang akan mengambil alih kuris panas kepelatihan di MU?

Menarik untuk disimak.

Bila ada yang pembaca rasa pantas untuk menggantikan Jose Mourinho silahkan tulis di komentar.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x