Mohon tunggu...
Wika G
Wika G Mohon Tunggu... mahasiswa -

only a simple account for personal moment

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Cara Melancarkan BAB

22 April 2017   02:23 Diperbarui: 22 April 2017   11:00 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

menurut pengalaman saya, ada beberapa cara untuk malancarkan poop 

1. minum air hangat setelah bangun tidur di pagi hari

2. olahroga yang teratur

3.  banyak minum air putih karena itu sangat penting juga bagi kesehatan

4. makan buah sebelum makan 

poin yang ke empat saya ketahui dari dosen saya sendiri, tanpa kesengajaan ketika saya membawa bekal dan makan siang di saat jam kosong dan dosen saya menghampiri saya lalu Beliau mengatakan, ''wika makan apa?'' lalu saya menjawab ''makan nasi sir''. kebetulan pada saat itu saya memang sudah membeli rujak dahulu sebelum makan siang, dan rujak itu belum saya makan, lalu dosen saya mengatakan, ''lebih bagus makan buah dahulu'' dan saya hanya meng-iakan nya dan agak sedikit ragu, namun setelah saya coba dengan cara iseng juga sebenarnya, ternyata itu bekerja, sebenarnya saya sudah lama mencari solusi untuk yang satu ini. Banyak terima kasih saya ucapkan kepada dosen saya.Kesehatan itu penting dan enggak bisa di beli

lebih baik mencegah dari pada mengobati

jadi jaga kesehatan ya guys

karena sehat itu mahal :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun