Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ada Bom Bunuh Diri di Kantor Polisi

7 Desember 2022   14:28 Diperbarui: 7 Desember 2022   14:49 257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi ini dapat info dari wa group keluarga. Katanya ada bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar kota Bandung. Neng Yati yang tinggal di kota Bandung memberikan informasi bom bunuh diri ini di kantor polisi. Bom meledak sekitar pukul 08.20 wib.

Tangkapan layar ig Bandung kota
Tangkapan layar ig Bandung kota

Ternyata bom bunuh diri ini memakan korban. Kami dilarang mengambil gambar. Neng Yati memberi kabar kalau Bandung lagi ramai sekarang. Omjay minta anak dan istri untuk menunda dulu pergi ke kota Bandung. Namun, mereka tetap pergi juga ke sana.

Dokpri
Dokpri

Kakak ipar yang tinggal di kota Bandung memberikan informasi. Kota Bandung tetap aman dan terkendali. Semoga tidak memakan banyak korban. Aamiin.

Salam blogger persahabatan 

Omjay 

Guru blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Dokpri 
Dokpri 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun