Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Pameran Karya Siswa SMP Labschool Jakarta

25 Juni 2022   05:23 Diperbarui: 25 Juni 2022   05:44 852 26 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jumat 24 Juni 2022, sekolah kami mengadakan pameran karya siawa. Kegiatan ini dilaksanakan di saat siswa sedang pembagian raport. Semua orangtua yang hadir ke sekolah bisa melihat langsung hasil karya siswa. Biasanya hasil karya siswa kami simpan di perpustakaan sekolah.

Dokpri 
Dokpri 

Setiap kelas diminta untuk membuat stand dari kelas 7A sampai kelas 7G. Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib bagi siswa kelas 7. Buku dan majalah hasil karya siswa dipamerkan di koridor kantin SMP Labschool Jakarta.

Dokpri
Dokpri

Semua siswa kelas 7 diharapkan hadir untuk menampilkan karya tulisnya dan berbagi pekerjaan untuk menjaga stand. Mereka diminta untuk menjual produknya kepada para pengunjung stand. Hal ini merupakan salah satu praktik baik atau best practice yang ada di sekolah kami.

Dokpri
Dokpri

Senang sekali bisa berkunjung ke stand mereka. Ada berbagai cara mereka gunakan agar buku dan majalah yang mereka buat laku keras. Ada yang dikasih bonus donat, permen, susu dan hadiah bonus lainnya bila anda membeli salah satu produk mereka.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan