Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Karena Kompasiana, Saya Jadi Suka Menulis

6 Oktober 2015   20:30 Diperbarui: 7 Oktober 2015   16:35 102 0 0 Mohon Tunggu...

Sejak 22 November 2008 saya menulis di kompasiana. Jadi sudah berapa tahun ya? Yup betul! Gak kerasa sudah 7 (tujuh) tahun.

Tahun 2015 ini sudah Post:2,897, View:2,656,803, Comment:3,290, Rating:5,019, Headline:247, Highlight:2,051

Terus?

Saya jadi suka menulis.

Saya juga jadi punya facebok di https://www.facebook.com/wijayalabs

saya juga jadi punya twitter di https://twitter.com/wijayalabs

Saya punya blog berbayar di http://wijayalabs.com

Semua itu bermula di kompasiana. Karena kompasiana, saya jadi suka menulis dan menekuni dunia tulis menulis yang dulu tidak pernah saya tekuni. Semua itu tertulis dalam biodata di blog http://wijayalabs.com/about/.

[caption caption="Omjay, Guru yang Suka Menulis"][/caption]

Kompasiana telah membawa saya berkeliling Indonesia. Ikut menikmati masakan nusantara yang lezat. Ikut melihat dari dekat perkembangan kompetensi guru dari berbagai pelatihan yang saya ikuti. Berkat tulisan di kompasiana, banyak orang tahu tentang saya, dan kiprah saya dalam dunia pendidikan. Sampai suatu ketika ada media televisi meliput kegiatan saya di sekolah. Cuplikannya bisa dilihat di bawah ini!

https://youtu.be/2JVLTF1rApo

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x