Mohon tunggu...
Widya Marcelina
Widya Marcelina Mohon Tunggu... Lainnya - Communication UAJY 2020

Communication UAJY 2020 // I am going to do what I want to do. I'm going to be what who I really I am. I'm going to figure out what that is

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Belajar Bekerja Dengan Cepat

13 Mei 2023   22:48 Diperbarui: 13 Mei 2023   22:51 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bertemu dengan proposal adalah hal yang wajar bagi seorang business strategis, tentu saja hal tersebut membuat saya harus bekerja dengan cepat dan lincah. Saya harus cepat dan pastinya tepat. Sejauh ini, saya sudah menyelesaikan dua proposal yaitu proposal BSI dan proposal sertifikasi BNSP.

Selain mengurus proposal, saya juga bertugas meningkatkan awareness Ruang 412, dimana saya membuat konten-konten di media sosial seperti LinkedIn dan Instagram. 

Selain itu, saya juga bertugas mengontrol program-program yang dilaksanakan oleh para business alliance dari Ruang 412 dan menyusun program rutin untuk pengembangan mereka.

Bukan hanya itu, saya juga berfokus pada penyusunan kurikulum untuk sertifikasi dan selanjutnya akan mengadakan bootcamp. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun