Mohon tunggu...
Widya Marcelina
Widya Marcelina Mohon Tunggu... Lainnya - Communication UAJY 2020

Communication UAJY 2020 // I am going to do what I want to do. I'm going to be what who I really I am. I'm going to figure out what that is

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Minggu Kedua Menjadi Business Strategist di Ruang 412

11 Mei 2023   09:19 Diperbarui: 11 Mei 2023   09:33 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Menjadi business strategist memang merupakan hal yang saya sukai, namun ternyata banyak hal-hal baru yang menjadi tantangan untuk saya. Di minggu kedua ini, saya sudah membuat 2 proposal diantaranya proposal sertifikasi BSNP dan juga kerja sama dengan BSI. Untuk sekarang, saya sedang membuat proposal untuk perkenalan Ruang 412. Minggu depan, saya serta akan melanjutkan ke proposal BSI selanjutnya dan akan menyusun skema calon mahasiswa baru di Yogyakarta.


Magang merupakan pengalaman saya menjadi sebuah gelas kosong, ibaratnya banyak pengalaman-pengalaman baru yang masuk dan membuat saya perlahan-lahan menjadi gelas yang terisi. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun