Mohon tunggu...
Widz Stoops
Widz Stoops Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Animal Lover

Smile! It increases your face value.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Petani Pencipta "Super Car" atau Pencipta "Super Car" yang Menjadi Petani?

27 September 2021   05:41 Diperbarui: 27 September 2021   05:42 288 65 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Petani Pencipta "Super Car" atau Pencipta "Super Car" yang Menjadi Petani?
Sumber foto : Website 360globalwine.com

Saat menghadiri sebuah pesta di akhir pekan, mataku tertuju pada sebuar bar kecil di sudut ruangan. Sebuah botol minuman anggur yang berbentuk unik berwarna keemasan sangat menarik perhatianku.

Penasaran dengan merk minuman anggur tersebut, segera kuhampiri bar itu mumpung tidak banyak orang di sana. Pada botolnya tertera tulisan "Lamborghini".

Dengan spontan aku bergumam "I never know that Lamborghini makes wine" (Baca : Aku tidak pernah tahu Lamborghini membuat minuman anggur).

"Yup!, since 1968!" (Baca: Yup, sejak 1968).

Ah, aku tidak menyangka kalau ada yang mendengar gumamanku. "Todd" begitu name tag yang tertera pada seragam bartendernya. Ternyata ia punya banyak pengetahuan tentang minuman anggur dan tak segan-segan berceloteh panjang lebar tentang Lamborghini wine ini.

Kebanyakan orang pasti mengingat Lamborghini dengan kreativitas dan seni estetikanya, lihat saja mobil-mobil sport buatannya yang terkenal.

Ferruccio Lamborghini begitu nana lengkapnya terlahir dari keluarga petani anggur. Masa remajanya dihabiskan dengan melibatkankan dirinya dalam memanen dan membuat minuman anggur.  

Namun, kedua hal tersebut di atas ternyata hanyalah sebagian dari kegiatannya yang dilakukan Ferruccio muda. Sedangkan kegiatan lain yang juga disenanginya adalah menciptakan sebuah teknologi untuk mempermudah proses memanen anggur. Lamborghini Traktor.

Usahanya dalam bisnis minuman anggur dan traktor membuatnya menjadi seorang pengusaha sukses.

Keberhasilannya tersebut membuat Lamborghini dengan mudah mampu membeli beberapa mobil sport mewah dan mahal termasuk Ferrari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan