Mohon tunggu...
Widiyanto kusnandar
Widiyanto kusnandar Mohon Tunggu... Lainnya - manusia

manusia yang memanusiakan

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Banana Yummy, Jajanan Kuliner Kekinian ala Milenial

7 Desember 2021   13:21 Diperbarui: 7 Desember 2021   13:34 70 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: Banana_Yummy.PWT

Seumber gamar: Banana_Yummy.PWT
Seumber gamar: Banana_Yummy.PWT
Banana yummy adalah produk jajanan kuliner kekinian yang telah hadir di daerah purwokerto. Dari namanya saja kita bisa mengerti bahwa banana itu adalah pisang. Pisang yang di goreng. Namun pemiliknya bisa berinovasi pisang goreng tersebut agar terlihat yummy dan enak. Untuk generasi millenial yang ada di Purwokerto kalian bisa mencari serta mencoba banana yummy ini. Oh iya mereka juga sudah punya akun sosial media instagram @Banana_Yummy.PWT

                                                                                   

Banana yummy jajanan kuliner yang masih baru. Namun sudah terkenal sekitaran kampus purwokerto. Jadi bagi anda penikmat pisang goreng dengan variasi baru perlu untuk mencobanya. Ohh iyaa banana yummy juga bukan serta merta pisang saja. Namun ada selai disetiap balutannya. Yang semakin nikmat dan yummy untuk dimakan. pisang yang dipilih juga bukan sembarangan pisang. Namun pisang pilihan yang membuat cita rasa tersebut menjadi lebih enak , manis dilidah.

Awal mula banana yummy, dari 4 orang mahasiswa kampus IAIN  Purwokerto yang mencoba untuk bisnis baru. Ide itu berawal dari 4 orang mahasiswa tersebut yang tertarik untuk bisnis di bidang kuliner. Sehingg muncul dan berkembang ide tersebut. untuk membuat pisang goreng dengan variasi baru yang sekiranya generasi milenial tertarik. Bisnis ini sudah berjalan sekitar 3 bulan dari sekarang. Dengan penjualan menggunakan sistem PO.

Tapi karena keterbatasan modal mereka belum bisa buka outlet sendiri. Mereka masih memproduksinya di kontrakan yang terletak di Purwokerto Utara. Salah satu owner banana yummy menuturkan "kami akan buka outlet kecil-kecilan tahun depan isnyaalloh" tukas alfi salah satu owner banana yummy. Yang mempunyai harapan besar terakit usaha dan berharap banana yummy tersebut semakin berkembang serta mampu bersaing dengan jajanan kuliner saat ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan