Mohon tunggu...
Widi Kurniawan
Widi Kurniawan Mohon Tunggu... Human Resources - Pegawai

Pengguna angkutan umum yang baik dan benar.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ronaldo Balik Lagi, Akankah MU Masih Ngelawak?

28 Agustus 2021   11:12 Diperbarui: 28 Agustus 2021   11:31 215 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ronaldo Balik Lagi, Akankah MU Masih Ngelawak?
Sumber gambar: Goal.com

Akhirnya deal. Cristiano Ronaldo balikan dengan sang mantan, Manchester United sekaligus menampik godaan dari rival tetangganya, Manchester City.

Setelah berkelana sekitar 12 tahun, sang mega bintang pulang di saat usianya sudah hampir "puber kedua", yaitu 36 tahun. Artinya, kalau doi dikontrak selama 2 tahun, maka setidaknya sampai usia 38 Ronaldo bakal mengabdi di MU sampai dia memutuskan pensiun, lanjut perpanjang kontrak, atau justru pergi lagi ke klub atau liga lain.

Apakah langkah ini sebuah keputusan yang tepat? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Namun, menyimak drama sebelum proses transfer diumumkan, bisa saja muncul asumsi publik bahwa kepindahan Ronaldo ini hanya langkah emosional sesaat.

Bagaimana tidak? MU seolah tidak mau melihat si tetangga berisik, Manchester City, justru berasyik-asyikan dengan Ronaldo. Sudah pasti kabar godaan City bikin panas MU.

Kubu Setan Merah terbakar api cemburu dan sampai-sampai Sir Alex Ferguson turun tangan membujuk Ronaldo agar kembali saja ke Old Trafford memakai jersey merah nan gagah, daripada nantinya justru memakai seragam biru muda yang enggak matching dipakai sosok sangar seperti Ronaldo.

Oke, mari kita memprediksi bagaimana kiprah Ronaldo di masa comeback-nya ini.

Sudah pasti fans MU kegirangan teramat sangat. Mereka yang semula masih "ngumpet di goa" gara-gara hasil seri melawan Southampton di pekan kedua Liga Primer Inggris, kini sudah bisa bersorak seolah-olah trophy sudah terjamin bakal direngkuh musim ini.

Keberhasilan membawa pulang Ronaldo memang mengerek peluang juara MU. Berbagai rumah judi sudah menaikkan peluang juara MU musim ini.

Padahal nih... iya padahal...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan