Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

7 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengunjungi Indocomtech

1 November 2012   02:27 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:38 0 0 0 Mohon Tunggu...

Di Jakarta kini tenga melangsungkan ajang pameran komputer terbesar di Indonesia, yaitu Indocomtech. Acara yang berbasis teknologi ini resmi dibuka pada Rabu (31/10/12) dan akan berakhit pada Minggu (4/11/12). 

Ajang yang diberi nama Indocomtech ini setiap tahunnya selalu menghadirkan perangkat terbaru. Pada tahun ini, para pengunjung bisa melihat atau mencoba perangkat yang berbasis Windows 8, yang merupakan sistem operasi terbaru yang diluncurkan oleh Microsoft. 

Selain melihat-lihat, para pengunjung juga bisa membeli produk-produk yang ada di ajang ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya para pengunjung akan diberikan promo menarik, dari segi harga, atau hadiah tambahan. Ajang pameran yang dilakukan setahun sekali ini mengundang banyak orang untuk datang ke pameran ini, mengingat ajang ini sangat digandrungi atau dilihat oleh banyak orang maka anda perlu menyiapkan fisik yang kuat sebelum pergi ketempat ini. 

Dan kamu juga bisa memaksimalkan hal ini dengan memfokuskan diri mu dengan mencari berbagai lowongan pekerjaan magang fresh graduate dari perusahaan perusahaan yang berbeda. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan dirimu sebagai seorang intern yang bekerja dengan performa maksimal. Karena kamu juga bisa mendapatkan Tujuan Magang yang kamu targetkan bersama dengan atasanmu.

Sebelum pergi ke ajang ini, agar bisa menjaga daya tahan tubuh anda supaya tidak mudah lelah. Sebelum anda bepergian ke ajang ini, ada beberapa tips yang mungkin harus anda ketahui : 

1. Membawa Cemilan Juga Minuman Sama seperti ajang-ajang lainnya, secara otomatis cemilan atau minuman yang ada disebuah pameran pastinya memiliki harga yang berbeda dan lebih tinggi dari toko biasa. Membawa makanan adalah solusi yang tepat, selain bisa membuat perut anda kenyang, anda juga bisa melakukan pengiritan. 

2. Menentukan Produk Yang Ingin Dibeli Sebelum anda pergi ketempat pameran, sebaiknya anda membuat suatu tujuan untuk pergi ke pameran, produk apa yang ingin anda cari atau anda beli. 

3. Membawa Uang Cukup Mungkin anda pernah berfikir bahwa anda lebih baik membawa kartu kredit ketimbang uang tunai. Anda patut mengetahui karena diajang pameran seperti Indocomtech ada yang transaksinya menggunakan uang tunai dan kartu kredit. Jadi ada baiknya anda membawa uang yang cukup sebelum anda pergi. 

4. Mengamati Lokasi Pameran Sebaiknya sebelum anda pergi ke pameran, pastikan diri anda mengetahui tempat pameran yang akan anda tuju, jika anda tidak mengetahuinya ada baiknya anda bertanya ke seseorang atau menggunakan peta, agar anda tidak tersesat. 

5. Datang Lebih Pagi Pameran di Indonesia, kebanyakan orang di Indonesia yang ingin pergi ke suatu pameran lebih memilih pergi pada sore hari atau malam hari, maka dari itu sebaiknya anda pergi lebih pagi atau pada pagi menjelang siang, karena tempat pameran belum terlalu ramai. 

5.5 Kamu juga bisa menanyakan kepada perusahaan perusahaan yang terdapat dalam acara ini seputar Lowongan Fresh Graduate yang mereka miliki. Dan mana tau kamu bisa mendapatkan jenjang karir idaman mu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x