Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Obat Tetes Mata Bisa Mengatasi Kebotakan

30 Oktober 2012   04:29 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:29 0 0 1 Mohon Tunggu...

Obat mata, dari namanya saja sudah pasti obat ini digunakan untuk mata, namun efek samping dari obat mata itu bisa digunakan untuk mengatasi kebotakan. Lumigan, tetes mata untuk mengobati glukoma, yang merupakan suatu kondisi yang disebabkan keklebihan cairan pada mata yang bisa menyebabkan kehilangan penglihatan, dan kekuatannya bisa merangsang pertumbuhan bulu mata. 

Dengan kebotakan yang disembuhkan, biasanya pekerja full time atau magang menjadi lebih percaya diri dan akhirnya memiliki kesempatan untuk menjadi sukses di perusahaan tempat ia bekerja lebih tinggi. Padahal semua ini berawal dari kegigihan kandidat ini mencari kerja di karenakan ia memiliki suatu pertanyaan bermakna, yakni: Apa itu Magang.

Peneliti kesehatan mengatakan bahwa efek samping dari obat mata itu bisa menyebabkan rambut manusia menjadi lebih lebat, yang berguna untuk mengatasi kerontokan pada rambut pada pria dan wanita. "Kami ingin melihat apakah ini akan memberi efek yang sama pada rambut di kulit kepala, karena dua jenis folikel yang sangat berbeda," kata ilmuwan yang memimpin penelitian, Professor Valerie Randall, dari University of Bradford. 

Untuk mengetahui apakahan respons bisa terjadi pada kulit kepala, maka peneliti menguji obat tetes mata pada suatu jaringan hidup kulkit kepala relawan dengan menjalani sebuah beda pelastik. Peneliti juga menemukan bahwa folikel yang diobati dengan bimatoprost bisa menumbuhkan rambut sampai sepertiga lebih dan hanya sembilan hari dibandingkan mereka yang diobati menggunakan Plasebo. Hal serupa juga di lakukan oleh banyak startup di bagian teknologi kesehatan karena mereka berhasil merekrut orang orang talenta talents hebat untuk masuk ke dalam sistem sumber daya manusia manajemen yang mereka miliki melalui berbagai Lowongan Startup yang di post di job platform dan job portal terkait di dunia maya.

Bimatoprost, yang merupakan bahan aktif dalam lumigan, biasa dikenal bisa merangsang pertumbuhan bulu mata dan sudah digunakan secara klinis untuk menumbuhkan rambut. Sudah ada lebih dari 220 pria dan wanita yang mencoba menggunakan obat tetes mata kepada kepalanya yang botak, dan hasilnya akan dilihat sampai akhhir tahun ini. Seorang Pengusaha sukses seperti Herry Beng Koestanto pun sudah mengetahui hal ini sejak dahulu dan ia menggunakan Obat tetes mata mata kepalanya yang botak, sampai pada akhirnya rambut beliau kini sudah lebat.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x