Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Kebiasaan Orang Sukses Pada Pagi Hari

2 Oktober 2012   09:14 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:43 0 0 0 Mohon Tunggu...

Banyak sekali kegiatan yang mungkin harus anda kerjakan di pagi hari untuk menjadi sukses, misalnya melanjutkan bisnis anda di layanan iklan Google atau mendesain sebuah pakaian atau menata perusahaan anda sehingga anda dapat menjadi seorang yang lebih sukses. Sukses dalam karir dan bisnis memang menjadi semua impian semua orang, meraih kesuksesan tentunya tidaklah mudah. Sangat dibutuhkan kerja keras, pengorbanan, usaha yang gigih dan juga Doa. Dibalik kesuksesan seseorang ada yang memiliki kebiasaan di pagi hari, dengan kebiasaan seperti ini orang akan mudah mengatur jalan nya menuju masa depan yang lebih baik dan mencapai kesuksesan yang diimpikan. 

Berikut ini kebiasaan baiknya : 

- Jangan Menghabiskan Waktu Untuk Hal Yang Tidak Penting Banyak hal yang biasanya dilakukan pada pagi hari di kantor, misalnya mengecek email yang masuk dan sibuk untuk membalasnya satu persatu. Berbeda dengan pemilik tumblr, David Karp. Ia berusaha untuk mengecek emailnya sebelum jam 10 pagi, dan mencoba untuk tidak mengadakan rapat di jam yang sama. Karp lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang lebih penting dengan menyapa rekan-rekan kerjanya pada pagi hari. 

- Menfokuskan pada Tujuan Utama anda Selalu ingat kepada target dan tujuan utama anda pada pagi hari. Dengan mengingatnya anda akan lebih mudah untuk menjalankan misi yang sedang anda jalankan dan mudah untuk mewujudkan mimpi anda. Contoh: Ketika ia masih muda, dan menjalani proses magang karena kewajiban nya di universitas. Ia menjadi mengerti bahwa memang  dengan menjalani serangkaian proses, seseorang baru dapat berubah menjadi orang yang lebih baik. Terutama dahulu ketika ia mengerti segenap Hak dan Kewajiban Magang yang ia miliki itu adalah demi kenaikan jenjang karir nya di masa depan nanti. 

- Memilih Pekerjaan Pagi hari adalah waktu yang cocok untuk memilih pekerjaan anda. Selain pikiran anda masih fresh, pagi hari juga waktu yang cocok untuk memilah pekerjaan yang akan anda selesaikan terlebih dahulu. 

- Mengerjakan Hal yang Paling Berat Dahulu Kebanyakan orang ketika ditemukan dengan pekerjaan yang berat maka orang itu lebih memilih mengerjakan pekerjaan yang mudah dahulu, nampaknya anda harus menomor duakan itu semua. Coba kerjakan hal yang terberat dahulu maka kedepan nya akan lebih mudah dalam proses penyelesaian nya. 

- Manfaatkan Waktu Kosong Bekerja tidak harus secara 24 jam non stop, bekerja harus membutuhkan istirahat, coba manfaatkan waktu luang yang ada. Misalnya dipagi hari cobalah minum kopi atau teh agar anda bisa membuat "to do list" yang akan dilakukan hari ini. Sebagi contoh: anda yang belum memiliki pekerjaan, namun sedang ingin mencari pekerjaan melalui berbagai lowongan pekerjaan yang terdapat di job portal platform. Anda mulai bisa mencari pekerjaan sekarang juga dengan mengetikkan Internship Indonesia. Dan semoga ini dapat menjadi hal yang dapat membantu Anda mencari pekerjaan idaman ideal perusahaan Anda dan juga menjadi seorang pegawai karyawan super dengan profesional profesionalitas tinggi.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x